Informasi Mudik

Xenia Dinaikin Truk Buat Mudik 2020? Hebat Gimana Naikinnya?

Xenia Dinaikin Truk

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada sebuah pemandangan unik. Yakni Xenia Dinaikin Truk, Buat Mudik 2020 kah? Lah, terus Gimana Naikinnya? Pake jembatan atau ditarik traktor atau gimana?

Xenia Dinaikin Truk
Xenia Dinaikin Truk

Mas bro, gambar di atas memang belum pasti apakah ini memang mau mudik atau tidak. Jadi masih belum jelas. Namun banyak yang mengklaim bahwa gambar ini memang sedang mau mudik.

Ini hampir bisa dipastikan diambil di Indonesia mas bro, bukan di luar negeri. Lah itu nampak platnya, yang B xxxx FKS.Kan plat DKI Jakarta dan sekitarnya. Nah, kalau dari Jakarta dan sekitarnya mobil dinaikin truk, kemana lagi kalau gak mau ke luar kota alias mudik, sementara bahwa sekarang ini kit sedang dibatasi untuk tidak mudik. Tapi ya siapa tahu ini gambar beberapa waktu lalu sebelum ada batasan mudik kan gak tahu pasti.

Jadi sejak disampaikan pengumuman pelarangan mudik beberapa waktu lalau oleh Presiden Jokowi memang banyak hal yang terjadi. Simak artikel terkait pengumuman mudik dibawah ini!

Mudik Lebaran 2020 Dilarang, Tol Tutup

Jadi mas bro, mudik di larang, beberapa akses jalan mudik antar kota diportal dan dijaga ketat aparat. Mobil atau kendaraan pribadi dilarang lewat. Nah peta penyekatan mudik bisa dilihat pada artikel berikut :

Peta Penyekatan Larangan Mudik-Balik 2020 download SINI

Nah mas bro, ternyata banyak cara orang melakukan mudik, mulai dengan naik bagasi bus, hingga konon ada yang sampai naik kontainer. Simak beberapa artikel berikut ini :

So, ya segala macam cara memang digunakan mas bro. Endingnya adalah untuk bisa mudik.

Ya memang serba salah, bahwa mudik ini memang banyak mudaratnya. Bisa jadi malah mencelakakan keluarga di kampung. Kita bisa jadi membawa virus ini dari kota ke kampung dan bisa menjangkit keluarga kita. Misalnya saja di Cilacap, ada 8 orang satu travel mudik, dan ternyata 8 orang inipositif Corona. Kan ngeri kalau begini. Simak dalam artikel berikut:

8 Pemudik Cilacap Positif Corona dalam 1 Travel

Nah di sisi lain, para pemudik ini banyak yang terpaksa. Di kota di PHK, tak ada penghasilan, lalu kebutuhan hidup terus berjalan. Mau mudik gak boleh, ya memang serba salah.

Ya pada intinya memang harus sama-sama berusaha mas bro. Back to judul Xenia Dinaikin Truk ini entah mudik atau bukan ya wallahu a’lam.

32 komentar pada “Xenia Dinaikin Truk Buat Mudik 2020? Hebat Gimana Naikinnya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.