Yamaha Aerox 155 Pake Strobo Ditegur Via Sosmed Cepat Viral

Yamaha Aerox 155 Pake Strobo

Bonsaibiker.com – mas brosekalian, sebuah kejadian viral di dunia maya. Yakni Yamaha Aerox 155 Pake Strobo Ditegur Via Sosmed. Kejadian ini nampakanya berada di sekitar Ambarawa-Ungaran kemarin, Kamis 30 April 2020.

Yamaha-Aerox-155-Pake-Strobo
Yamaha-Aerox-155-Pake-Strobo

Yup mas bro, teguran Yamaha Aerox 155 Pake Strobo ini disampaikan oleh akun fb Christian Adi 16 jam lalu di group AMBARAWA dengan statmen berikut :

Ada yg kenal/pernah ketemu sama orang di foto? Kalau kenal/ketemu tolong dikasih tau, plat nomor jelas terlampir.

Itu lampu strobo nya tolong dilepas, kasihan pengendara di belakanganya pasti silau…

sy sudah kena silaunya, padahal siang hari, apalagi kalo malem…

Sy sudah mau kejar, tapi motor sy ga sekenceng motor di foto 🙁 keburu lari kenceng gesit dianya… Dan disini sy hanya ingin bertanya, bukan memancing keributan

Atau kalau ada orangnya di grup ini, mohon kesadarannya…

Modif kendaraan bolehlah, tapi ya jangan membahayakan orang lain…

NB: untuk klarifikasi karena banyak comment tentang motor yg sy pakai, waktu foto sy menggunakan motor bebek biasa, dan orang di foto itu gesit setelah menyebrang jadi susah dikejar… jadi sy mohon jangan berprasangka buruk dulu dengan melihat foto profil sy.

Cepat Viral

Masbro, ternyata teguran pada Yamaha Aerox 155 Pake Strobo via sosial media ini cepet banget viral dan dishare ke berbagai group fb sehinga banyak dikomentari banyak akun FB. Diantaranya yang menshare ke berbagai gorup adalah akun Votomotif sebagai berikut :

Dari postingan ini kemudian ramai medapatkan komentar dari warganet.

Yamaha Aerox 155 Pake Strobo Tui Pro Kontra

Ternyata mas bro, potingan teguran pada Yamaha Aerox 155 Pake Strobo ini sendiri juga menuai pro dan kontra dimata warganet. Setidaknya ada 2 aspirasi warganet di sini :

  • Ada yang setuju dengan tindakan Akun tersebut yang memposting teguran tersebut di sosial media.
  • Ada yang justru mempermasalahkan, kenapa gak ditegur langsung aja pas ketemu, kenapa harus memposting di dunia maya.

Nah, selengkapnya lihat beberapa komentar warganet berikutmas bro :

Komentar Menghujat TS

  • Virga Julyan : La wes sempat moto kok ora di omongi sisan, palah koar” nk sosmet, meh golek sensasi po
  • Iwan Schweinsteiger Shefan Rifai : sg posting timbang ngetogke hp trs ngambil fotone, opo ra mending memberhentikannya gan? Ikukan jarak dkt+lg berhenti nunggu nyebrang? Masuk akal kah?
  • Jeniffer Ayuning Florista : Wahai TS jangan memancing orang untuk berucap kotor dbulan puasa….Gari mau ki d ndek dtegur…ngono we kok ndadak dsher ben opo??? Weruh kok ra langsung tandang malah golek jama’ah ngucap sik ora becik….PE-KO-K….

Komentara Mendukung TS yang menegru Yamaha Aerox 155 Pake Strobo via sosmed

  • eno S udah intinya yg salah yg ada di foto..besok2 lampunya di lepas aja 😅
    alesane ngopo kog ra di tegur neng kono.. mungkin neg marai macet.. soale posisi meh nyebrang..
    mungkin hh
  • Agus Indarwanto : Sing nduwe pikirane cupet, ora mikir keselamatan pengendara sing ning mburine, tolong sing weruh mbok di tegur, dikandani apik2, ben padang pikire…
  • Wahridi Chiki : Laiyo….mbok kalo modif itu yg gak mengganggu ato merugikan org lain.
    Kanlpot warang,saiki do koyo pesawat…
    rumangsane yen wis mbrebeg i/nglarani kupinge wong liyo,njur dialem apik….,kan malah disepatani wong okeh to lurr….
    Snajan motore elek e koyo ngopo,yen wonge bagus,yo tetep bagus….,
    Lha iku,motore dikei lampu kongono tok…yen elek tetep elek…..,ora ngaruh blas…..🤭😂
  • Faris Budiawan : Di hukum perundang² sudah jelas memodifikasi motor dilarang keras apalagi yg bisa mencelakai dan membuat pengendara lain terancam, dan humas kapolri sudah pernah menyatakan nya di salah satu stasiun TV dapat diancam hukuman berupa penilangan.
    Kita hidup dijalan harus menaati aturan yg ada diajalan karna ini juga fasilitas umum semua masyarakat harus menyadari itu, dan setahu saya lampu strobo itu sangat berbahaya karna cahaya yg sangat terang dan dapat membahayakan pengendara lain secara fisik dan non fisik

Yup, mas bro, entah seperti apa tanggapan pengendara motor ini kalau ia tahu bahwa ternyata motornya viral. Apakah dengan legowo bakal mencopot strobonya, atau cuek aja, atau malah nentang. Kita tunggu aja seperti apa kelanjutannya. Btw yang jelas memang pakelampu strobo memang dilarang.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: