Motuba Mudik 2020 Pake Jasa Towing, Ketahuan Suruh Putar Balik, Hebat

Motuba Mudik 2020 Pake Jasa Towing

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, kabar unik nih! Motuba Mudik 2020 Pake Jasa Towing, nah begitu Ketahuan ternyata Suruh Putar Balik, Hebat juga idenya, namun ketahuan dan gagal deh mudiknya. Kemungkinan besar ini terjadi hari ini mas bro, Sabtu, 02-05-2020.

Motuba-Mudik-2020-Pake-Jasa-Towing
Motuba-Mudik-2020-Pake-Jasa-Towing

Mas bro sekalian, kejadian ini dishare oleh akun fb Pandu Solo pada 2 jam lalu dengan statmen berikut :

Demi bisa balik ke kampung, nekat sewa towing.
.
Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM) kendaraan diminta putar balik di pos Batas Taman Unyil Ungaran, modus pemudik dengan jasa Towing
akhirnya ketahuan juga. TKP adalah di pos Batas Taman Unyil Ungaran.

Ini dia mas bro vidio kejadiannya :

Nah mas bro, kok Motuba Mudik 2020 Pake Jasa Towing, memang ada jasa towing yang mau nganter? Ternyata seldidik punya selidik di fb ada juga yang memang menawarkan jasa towing ini untuk pemudik.

Salah stunya adalah akun fab ‎ABAH DEREK‎ yang memposting ke kru(info📡)terminal towing /indonesia pada 27 April pukul 02.15  dengan memposting sebagai berikut :

Bagi yang mau pulkam/mudik bisa kirim mobilnya pake jasa towing in syaa allah aman
call center 0895601757***

Penawaran-Mudik-2020-Pake-Jasa-Towing
Penawaran-Mudik-2020-Pake-Jasa-Towing

Yup mas bro, memang ada-ada aja ini kerjaan warga +62 ini. Di tengah larangan mudik saat pandemik corona, ternyata ada aja warga yang nekat mudik. Ya macam macam hasilnya mas bro, ada yang berhasil, ada yang gagal, ada pula yang malah terpapar corona karena satu travel.

Nih liat mas bro, ada yang mobil dinaikin truk seperti dalam artikel ini :

Xenia Dinaikin Truk Buat Mudik 2020? Hebat Gimana Naikinnya?

Lalu ada yang coba naik travel, namun gagal, dari Jakarta suskses sampai bandung, ee sampai Tasik ketangkep. Berikut artikelnua :

Taksi Gelap Angkut Pemudik Lolos Pemeriksaan Jkt-Tasik, Ketangkep usai 5 Kali Beraksi

Ada lagi yang malah kena Corona karena satu trael mudik, seperti dalam artikel berikut :

8 Pemudik Cilacap Positif Corona dalam 1 Travel

Motuba Mudik 2020 Pake Jasa Towing ini memang fakta mas bro, ngeri mas bro. Yup, memang kondisi kadang runyam mas bro, di perantauan gak kerja, lalau kebutuhan hidup jalan terus. Mau mudik dilarang. Tapi ya mungkin ini sebuah harga yang haruskita tanggung bersama saat menghadapi Corona ini mas bro.

Ternyata Film Layanan Masyarakat

Mas bro, selidik punya selidik ternyata yang di atas iniadalah salah satu adegan film pendek layanan masyarakat dari Polres setempat.

2 komentar pada “Motuba Mudik 2020 Pake Jasa Towing, Ketahuan Suruh Putar Balik, Hebat

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: