Sopir Mobil Bak Penampar Cewek Pegawai SPBU Sekarang diciduk Polisi

Sopir Mobil Bak Penampar Cewek

Bonsaibiker.com – mas bro dalam artikel lalu telah kita share insiden penamparan. Nah kini Sopir Mobil Bak Penampar Cewek Pegawai SPBU ini sudah diciduk Polisi. Singkatnya, korban melapor, dan polisi ambil tindakan.

Sopir-Mobil-Bak-Penampar-Cewek-Pegawai-SPBU-diciduk
Sopir-Mobil-Bak-Penampar-Cewek-Pegawai-SPBU-diciduk

Setelah menerima laporan, kini Polisi menangkap pria Sopir Mobil Bak Penampar Cewek pegawai SPBU di kawasan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Yakni yang terjadi pada hari Jumat, 01-05-2020 kemarin sekitar pukul 07.45 WIB. Seperti telah kita share berita sebelumnya, bahwa aksi kekerasan yang dilakukan sopir mobil bak dengan menampar operator mesin SPBU tersebut terekam kamera CCTV. Simak di bawah ini artikel dan vidio kejadiannya mas bro:

Supir Mobil Bak Tampar Cewek Petugas SPBU di Pangandaran, Ngeri

Identitas Penampar

Mas bro, Panit 1 Reskrim Polsek Parigi Aiptu Ajat Sudrajat, pada hari Jumat 1-05-2020 kemarin sore menyampikan perihal penangkapan ini. Yakni bahwa pria supir mobil bak ini sudah diamankan. Penampar adalah CU (42), warga Desa Karangbenda, Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran. Manurut penuturan pak polisi ini pria ini sebenarnya berprofesi sebagai sopir pengangkut kayu. Nah, usai diciduk, selanjutnya Polisi dengan intensif meminta keterangan dari CU terkait kejadian penganiayaan yang dilakukannya ini.

Kronologis Penangkapan

Jadi mas bro, jadi ceritanya usai kerjadian, yakni paginya, korban kemudian melaporkan insiden pemukulan yang dialaminya tersebut ke polisi. Lalu polisi ambil tindakan dengan langsung menangkap pria ini. Bukti sudah jelas mas bro, ada vidio rekaman cctv, orngnya jelas dan kendaraan jelas. Makanya polisi mudah saja menangkappria ini.

Damai TapiProses Hukum Tetep Berjalan

Setelah diketemukan di kantor polisi, pihak korban dan pelaku sudah mengadakan pertemuan serta menyatakan damai. Namun kini kabarnya proses hukum tetap berjalan meski sudah damai.

Memang sih kata pak polisi ini pihak keluarga korban telah memaafkan CU. Pihak keluarga korban sudah berjiwa besar dalam perkara ini, yakni mau memaafkan pelaku. Namun pak polisi ini menyampaikan bahwa proses pemeriksaan tetap berjalan. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi hal lain di kemudian hari.

Yup mas bro, memang setelah beredarnya video insiden pemukulan terhadap Sopir Mobil Bak Penampar Cewek, Yeni Nur Oktaviani (24), pegawai SPBU Parigi Pangandaran ini yakni yang terjadi pada hari Jumat 01-05-2020 pagi langsung jadi heboh. Video rekaman CCTV yang berisi tindakan kekerasan tersebut langsung mendapat reaksi keras warganet. Lha mosok pria tega nampak wanita.

One thought on “Sopir Mobil Bak Penampar Cewek Pegawai SPBU Sekarang diciduk Polisi

  • 2 Mei 2020 pada 14:45
    Permalink

    klo orang kecil cepat sekali menangkap nya…

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: