Pelanggar PSBB Debat Sengit vs Petugas Covid-19 Lulusan Hukum

Pelanggar PSBB Debat Sengit vs Petugas

Bonsaibiker.com – mas bro, dalam artikel lalu kita share Pelanggar PSBB Debat Sengit vs Petugas Covid-19.Nah setelah ditelusuri ternyata ia adalah Lulusan Hukum.

Pelanggar-PSBB-Debat-Sengit-vs-Petugas
Pelanggar-PSBB-Debat-Sengit-vs-Petugas

Yup mas bro, seperti diberitakan sebelumnya, seorang pengemudi mobil marah dan debat dengan petugas penangananCovid-19 di Simpang Empang, Kota Bogor Jawa Barat. Kejadian adalah pada hari ini, Minggu 3 Mei 2020.

Pengemudi ini adalah Endang Wijaya, warga Kota Bogor. Ia menentang dengan nada keras kepada petugas gabungan di pos pemeriksaan PSBB Empang, Kota Bogor tersebut. Pengendara mobil ini nampak berkata-kata dengan nada tinggi kepada seorang petugas Dishub dan Polisi Militer. Kedua petugas ini sedang melakukan penyekatan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB).

Seperti nampak dalam vidio yang kita share di artikel lalu dalam link berikut :

Pengemudi Mobil Debat Sengit vs Petugas Covid-19 di Bogor, Tolak Pindahin Istri Ke Belakang

“Saya hormati aturan. Tapi aturan Allah saya lebih junjung tinggi.”

Keterangan DISHUB Bogor

Yup mas bro, terkait Pelanggar PSBB Debat Sengit vs Petugas ini belakangan Kepala Bidang Lalulintas Dishub Kota Bogor, Dody Wahyudi angkat bicara. Pihaknya membenarkan kejadian ini, ia sangat menyayangkan sikap pria ini. Menurutnya tak layak pria ini memaki dan memarahi petugas, dengan membawa nama agama dan Tuhan.

Dalam pemberitaan beberapa media, misalkn seperti ditulis Tempo, pak Dody ini memberikan keterangan. Bahwa usai konfirmasi pada petugasnya di pos tersebut diketahui memang bahwa sejak diberhentikan oleh petugas pria ini telah menunjukkan sikap marah. Pria ini sudah marah-marah sejak di dalam mobil. Oleh petugas selanjutna dipinggirkan supaya tidak mengganggu jalan.

Masih menurut pak Dody, pria ini marah lantaran tidak menerima diperintah oleh petugas untuk memindahkan istrinya dari kursi depan ke kursi belakang.

Pak Dody ini melanjutkan bahwa pria Pelanggar PSBB Debat Sengit vs Petugas ini diketahui sebagai lulusan Sarjana Hukum. Ia diketahui berdomisili di Tamansari, Kabupaten Bogor. Menurut pak Dody ini mustinya pria ini lebih tahu akan peraturan dan SOP yang diterapkan petugas.

Yup, semoga nantinya bisa saling mengerti ya mas bro, antara warga dan petugas.

One thought on “Pelanggar PSBB Debat Sengit vs Petugas Covid-19 Lulusan Hukum

  • 4 Mei 2020 pada 20:13
    Permalink

    Lulusan hukum yang merendahkan makna hukum.
    Menjual nama wali kota pula.
    Memalukan diri sendiri.
    Mengaku beragama tapi gak mampu menahan amarah.

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: