Berita Umum

Begal Sadis Rebut Motor di Bandung, Jaga Harta Saat Pandemi Covid-19!

Begal Sadis Rebut Motor

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita tentang Begal Sadis Rebut Motor di Bandung. Insiden ini terekam dalam kamra CCTV di lokasi kejadian. Kemudian diunggah ke sosialmedia, baik itu oleh akun FB maupun istagram. Salah satunya adalah akun Instagram @fakta.indo, yang mungupload pada Sabtu 02-5-2020 lalu.

Begal-Sadis-Rebut-Motor-di-Bandung
Begal-Sadis-Rebut-Motor-di-Bandung

Mas bro, detik-detik aksi begal di Kecamatan Andir, Kota Bandung, yang terekam kamera CCTV ini kemudian viral di media sosial. Nampak dalam vidio ini seorang pengendara motor jatuh tersungkur pasca ditendang oleh pelaku yang berjumlah 2 orang.

Beberapa saksi Begal Sadis Rebut Motor ini menyatakan bahwa insiden ini terjadi di Jalan Garuda, Kecamatan Andir, saat waktu sahur, Sabtu, 02-05-2020 lalu. Akun akun @sekitarbandungcom menulis sebagai berikut :

“Hati-hati yang pulang kerja atau beraktivitas malam-malam, kronologisnya kemarin sebelum subuh jam 2.30an dari stopan Jl. Rajawali dia dikejar-kejar lalu di tendang begal,, si korbannya jatuhnya di gapura Gg. Hasan Ali Jl. Garuda.”

Sementara itu akun fakta.indo menulis terkait Begal Sadis Rebut Motor ini sebagai berikut :

Detik-detik saat seorang pria menjadi korban begal di Jl. Garuda Kec. Andir Kota Bandung terekam kamera CCTV
.
Kronologisnya kemarin sebelum subuh jam 2.30an dari stopan Jl. Rajawali korban dikejar-kejar oleh begal lalu ditendang. Korban tersebut jatuhnya di gapura Gg. Hasan Ali Jl. Garuda. Alhamdulillah korban tidak mengalami luka serius cuma motornya raib dibawa begal.

Ini dia vidionya mas bro:

Seperti nampak dalam vidio yang beredar di sosialmedia, pasca korban terjatuh, motor korban terlihat diambil oleh pelaku. Update info, ditekathui bahwa walaupun motor korban dibawa kabur begal, tapi korban tidak mengalami luka serius. Ya hanya mengalami luka memar dan lecet. Belum ada keterangan resmi dari ke polisian terkait video viral tersebut.

Yup mas bro, bagi para pemotor yang keluar tengah malam, sebaiknya ya cari aman dulu. Ya banyak aksi kriminal yang mengincar pemotor belakangan ini. Para pelaku dunia kejahatan tengah acap kali mengincar kitamulai dari begal, maling, sampai jambret. Khususnya di tengah pandemi Corona saat ini.

32 komentar pada “Begal Sadis Rebut Motor di Bandung, Jaga Harta Saat Pandemi Covid-19!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.