‎Karena Ngebut 2 Tewas Saat Truk Muatan Ikan Adu Banteng Dengan Bus di Paiton Probolinggo, ngeri

Karena Ngebut 2 Tewas

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Karena Ngebut 2 Tewas Saat Truk Muatan Ikan Adu Banteng Dengan Bus di Paiton Probolinggo. Membawa kendaraan bermuatan memanglah harus ekstra hati-hati. Sebab sekali ngebut, saat ada penghalang sulit tuk mengelak. Akhirnya braak tabrakan.

Yup mas bro, seperti yang dilansir dalam Warta Bromo.com bahwa hari ini Selasa (5/5/2020) sekitar pukul 04.30 WIB di jalur Pantura ruas PLTU Paiton, Desa Binor, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo telah terjadi kecelakaan antara truk bermuatan ikan dengan nopol S-8472-UK dengan Bus Restu Mulya nopol DK-7527-AZ jurusan Surabaya-Banyuwangi. .

Menurut Hariyadi, sopir truk gandeng  yang memuat tetes tebu yang berada di depan truk muatan ikan yang kecelakaan tersebut, ia berkendara dari Probolinggo mau ke Situbondo. Sampai di PLTU, di arah tanjakan itu ada tikungan mas bro. Dan saat itu truk bermuatan ikan itu nyalip truk dia, sedangkan dari arah atas ia lihat ada Bus yang ngebut juga. Akhirnya ia berusaha banting stir tuk ngasih jalan, tapi truk bermuatan ikan itu tidak mengikuti, akhirnya tabrakanpun terjadi.

Kasatlantas Polres Probolinggo, AKP Sigit Rahardjo mengungkapkan bahwa dilaporkan 2 orang tewas dan dibawa ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan Kabupaten Probolinggo, serta ada 8 yang luka-luka dibawa ke RSU Rizani Paiton Kabupaten Probolinggo mas bro.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: