Didi Kempot Meninggal Dunia Pagi Ini. Sobat Ambyar Kelangan

Didi Kempot Meninggal Dunia

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kabar duka menyelimuti dunia musik tanah air. Didi Kempot Meninggal Dunia Pagi Ini. Pria yang dijuluki God Father of Broken Heart setelah Konser yang digelar beberapa hari lalu ini wafat pada usia 53 tahun. Berikut info lanjutannya.

Yup mas bro,seperti yang dilansir dalam TRIBUNJABAR.ID bahwa Didi Kempot atau Didi Prasetyo dikabarkan telah wafat hari ini, Selasa (5/5/2020) pukul 07:45 WIB di RS Kasih Ibu.

Menurut info dari kakaknya yaitu Lilik, ia berasumsi bahwa Didi Kempot wafat akibat kelelalahan. Karena akhir-akhir ini ia sering mengalami kelelahan akibat banyaknya kegiatan yang sedang dijalaninya saat ini. Menurutnya lagi, almarhum tidak pernah mengeluhkan sakit apapun.

Anggota keluarga juga belum tau, Didi Kempot akan dimakamkan dimana. Karena saat ini sedang dirembukan oleh pihak keluarga mas bro.

Didi Kempot telah merambah dunia musik selama 32 tahun mas bro. Almarhum sebelum wafat juga pernah ungkapkan rahasia kesuksesannya bisa bertahan di dunia musik Campur Sari selama itu. Ia pernah mengungkapkan bahwa sebagai seniman setiap hari harus selalu berfikir tuk berkarya terus menerus.

Di kalangan milenial kini almarhum juga sangat digemari dengan sebutan The Godfather of Broken Heart dari penggemarnya yakni sobat Ambyar. Walau kebanyakan lagunya berbahasa Jawa, namun lagu-lagu patah hatinya telah digemari dari berbagai suku di nusantara.

Selamat jalan mas Didi, smoga mendapatkan tempat yang indah disisi-Nya..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: