Motor Boncengan 4 Adu Bagong vs Truk

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, kabar lakalantas maut dari Jatim. Ya, sebuah Motor Boncengan 4 Adu Bagong vs Truk di Probolinggo, 2 Tewas. Kecelakaan ini ternyata masih merupakan bagian dari jalan-jalan anak lulus SMA. Yakni pada lulusan asal Desa Muneng, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo Jaw Timur. TKP adalah di Jalan Raya Bromo, Desa Sepuh Gembol, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo, Selasa dinihari 05-05-2020.

Motor Boncengan  4 Adu Bagong vs Truk di Probolinggo
Motor Boncengan 4 Adu Bagong vs Truk di Probolinggo

Yup mas bro, dalam insiden maut ini 2 orang meregang nyawa dan lainnya alami luka berat.berikut datanya:

  • 2 korban meninggal adalah Chandra Dwi Ramdhani, 20 asal Dusun Krajan, RT 1/ RW 1, Desa Muneng Kidul, Sumberasih dan Wahyu Syahroni, 19, warga Dusun Kesambi RT 22/ RW 5, Desa Muneng, Sumberasih.
  • 2 korban yang luka berat adalah Saifullah. 19 dan Wiwit, 18 sama-sama asal Dusun Kesambi, Desa Muneng, Sumberasih.

Keempat korban langsung dilarikan ke IGD RSUD Dr Mochamad Saleh usa kecelakaan maut ini.

Kronologis Kecelakaan

Lakalantas maut Motor Boncengan 4 Adu Bagong vs Truk yang terjadi di jalur ke arah Bromo atau jalan raya Sukapura masuk Desa/ Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo ini terjadi Sinin malam atau selasa dini hari, kurang lebih pukul 00 WIB. Beberapa saksi mata kepada polisi menyatakan bahwa kecelakaan maut ini bermula saat truk Mitsubishi N 9150 UN yang dikendarai Joko Sutrisno melaju dari arah utara ke selatan.

Truk ini mulanya melaju beriringan dengan truk warna merah yang dikendarai Wijaya. Pada saat bersamaan sopir truk mengaku, melihat motor berboncengan empat tanpa menyalakan lampu. Motor ini melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara atau jalur berlawanan. Menurut penuturan Kanitlaka Satlantas Polres Probolinggo Kota Ipda Ahmad Tohari, motor tersebut jalan oleng mas bro.

Motor dikendarai oleh Chandra Dwi Ramadhani. Disinyalir motor itu hilang kendali saat di TKP. Makanya oleng ke kanan, yakni ke jalur berlawanan arah.

Nah akhirnya insiden Motor Boncengan 4 Adu Bagong vs Truk ini tak bisa dihindarkan.

Mas bro, selanjutnya Polisi dari unit Laka Lantas Polres Probolinggo Kota, langsung melakukan olah TKP. Polisi kemudian mengamankan kedua kendaraan yang terlibat. Motor Honda Beat iniu diketahui tidak pake plat nomor dan tidak menyalakan lampu. Selanjutnya polisi melakukan penyelidikan intensif guna mengetahui kebenaran siapa yang salah dalam peristiwa kecelakaan ini.