Motor Mogok Didorong Diteriakin Maling, Bonyok Dihakimi Massa, Ngeri

Motor Mogok Didorong Diteriakin Maling

Bonsaibiker.com – Berita yang bikin geregetan warganet. Ceritanya ada Motor Mogok Didorong Diteriakin Maling, lha yang dorong kemudian Bonyok Dihakimi Massa, Ngeri maas bro. Ya mendengar yang beinian, warganetpun geram mas bro. Segitu gampangnya nggebukin orang.

Motor-Mogok-Didorong-Diteriakin-Maling
Motor-Mogok-Didorong-Diteriakin-Maling

Insiden ini disinyalir terjadi kemarin, Selasa, 05-05-2020. Kejadian ini dishare oleh akun fb ‎Jagat Pamungkas‎ ke SEPUTAR KRIMINAL DAN LALU LINTAS dengan statmen berikut;

Korban Salah Tangkap , Warga Desa Muncar Atas Nama Sugeng Warga Muncar RT02 RW02 Dsn Muncar Kronologi Pulang dari Ngamen Sepeda Motor Mogok, Akhirnya Jalan Kaki Sama Adik nya Lalu di Tengah Perjalanan di Teriaki Maling Oleh Warga, Karna Takut Yang Bersangkutan Lari dan Tertangkap Warga, Dan Akhirnya di Masa Warga.

Muncar yang ini adalah daerah Muncar Banyuwangi mas bro. Serem, sampai bonyok gitu, padahal ndorong motornya sendiri. Semoga kepolisian mengusun tuntas kasus ini. Ngeri mas bro, bonyok korbannya ini.

Mas bro, rupanya insiden Motor Mogok Didorong Diteriakin Maling ini juga menjadi sorotan waganet, karena setelah kejadian ini ada akun yang mencoba memviralkan kejadian ini agar mendapat perhatian dari pihak berwajib. Tujuannya adalah jelas, supaya mas bro ini dapat keadilan.

Berikut ini tulisan ‎Ivan Maoelana‎ ke TEMBOKREJO FORUM14 jam

dituduh-maling-padahal-dorong-motor-sendiri
dituduh-maling-padahal-dorong-motor-sendiri

Kami segenapa jajaran #sahabatanakyatim atau Gerah Hidayah.
Membantu saudara SUGENG yang yg mendapat musibah salah amuk masa.yg berpendapatan mengamen tiap harinya dan menjadi tulang punggung keluarga nya..

Semoga kita sahabat anak yatim tetap istiqomah membantu sesama meski tidak seberapa.🙏

Warganet Geram

Berikut ini komentar warganet yang geram atas kejadian Motor Mogok Didorong Diteriakin Maling ini:

  • Simbo Mucil mudahan yang gebuki tanggung jawab mau maling mau tidak itu harus ada tanggung jwbnya semua perbuatan pasti ada tanggung jawabnya apalgi seperti ini …kalu memang dia tidak terbukti adanya tindakan maling harus gimana caranya bertangung jawab dan. meminta maaf ….ini bulan puasa menganiaya sesama tanpa ada bukti yang kuat cuman hanya menuduh ….dosa apa yang dia dapat sampai ngak mau minta maaf…
  • Hasyim Asyari : Masyarakat sing gebuk i kui kudu dijalok i pertanggung jawbpanya lurrr ..mesakne ..nek wis nukui ora iso krjo…terus gimana cara mencari nafkah….😥😥😥😥
  • Kadek Ruliz Amiiin: …. Lain kali ojok main hakim Dewe lurrr, drung karuan maling tenanan, lek enek neh kyok maling Ndang clok ne pak polisi wae,, lek ngene trus pie,, munggone Senk nggepui kuii kei sanksi, tegas lek enek oknum main hakim kui Ben Wedi sitik lah lek kyok ngene sakne wong kok pdo dadi pendekar ujung”nge salah uwong pie SE lur”
  • Dani : Dasar goblok sih.
    Harus.e di tnyak dulu trus ada bukti apa ndak untung gak mati anak.e uwong .gek tulang punggung kluarga pisan .
    Ojok main hakim sndiri.
    Nmnya orang di kjar² wong akeh ki yo msti kweden to.
    Buat pringatan ae bos
    Jngan sampek maling teriak maling
  • Dreotz Loss Kog gak di pertanggung jawabkan di rawt di rumah sakit….seharusnya yng memukuli harus tnggung jawab berari berbuat kig gak berani bertanggung jawab

Vidio Penuturan orang tua korban tentang kronologis Kejadian:

Vidio Kondisi korban usai dihakimi massa

Semoga insiden Motor Mogok Didorong Diteriakin Maling ini bisa menjadi pembelajaran buat kita semua untuk tidak gampang main hakim.

2 komentar pada “Motor Mogok Didorong Diteriakin Maling, Bonyok Dihakimi Massa, Ngeri

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: