Informasi Umum Suzuki

Karyawan Suzuki Gandeng SOC Tuk Bagi-Bagi Masker Lagi

Karyawan Suzuki Gandeng SOC

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kembali nih Karyawan Suzuki Gandeng SOC Tuk Bagi-Bagi Masker Lagi, Bravo pokoke. Masker non-medispun kembali dibagikan untuk membantu masyarakat dari penyebaran wabah Covid-19.

Yup mas bro, Skywave Owners Club (SOC), para Karyawan Suzuki divisi roda 2 mendonasikan masker non-medis pada masyarakat yang berada dijalan saat beraktifitas. Pelaksanaannya yakni hari Sabtu, Minggu dan Senin, 2 – 4 Mei 2020.

Diadakannya di 4 pasar tradisional, yakni Pasar Rebo (Jakarta Timur), Pasar Kopro dan Pasar Cengkareng (Jakarta Barat) dan Pasar Bojonggede (Bogor). Dengan 2 orang anggota SOC dimasing-masing tempat. Mereka juga memberi informasi tentang pentingnya disaat-saat seperti sekarang ini tuk memakai masker dalam brkegiatan sehari-hari.

Pada waktu yang sama, para Karyawan Suzuki divisi roda 2 juga donasikan masker non-medis di Kalimalang, Bekasi. Para Karyawan Suzuki divisi roda 2 dan anggota Skywave Owners Club juga menghimbau masyarakat untuk tidak sering keluar rumah dan menjaga jarak saat berinteraksi sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.