Youtuber Ferdian Paleka Ditangkap

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, Youtuber Ferdian Paleka Ditangkap di Tol Tangerang-Merak, Akhir Pelarian! Yup mas bro, pelarian Youtuber pembuat prank sembako berisi sampah dan batu untuk transpuan ini, kini telah berakhir. Pemuda ini kini telah ditangkap polisi. Ia diciduk tim Polrestabes Bandung di Jalan Tol Tangerang-Merak. Kejadian adalah pada Jumat dinihari, 8 Mei 2020 tadi.

Youtuber-Ferdian-Paleka-Ditangkap
Youtuber-Ferdian-Paleka-Ditangkap

Mas bro, terkait penangkapan ini, diambildari sumber unggahan seorang polisi yang juga selebgram, Brigadir Satu Muhammad Gariz Luis Ma’luf di akun Instagramnya. Pak polisi ini mengunggah beberapa foto penangkapan youtuber muda ini dan temannya, dimana mereka nampak tertunduk lesu dalam kondisi tangan terborgol.

Berikut ini statmen pak polisi ini dalam postingan terkait Youtuber Ferdian Paleka Ditangkap tersebut:

“Polisi kena prank? Kita cuman ngasih pilihan menjadi manusia (menyerahkan diri) atau dimanusiakan? Pilihannya malah mengajak main-main kan? Ya oke kita mulai permainan sampai tamat,”

Youtuber Ferdian Paleka Ditangkap Viral di Sosmed

Selanjutnya postingan tentang Youtuber Ferdian Paleka Ditangkap ini pun beredar ke akun istagramlain secara viral. Akun IG @infobandungraya misalnya menulis sebagai berikut :

Pelarian Youtuber Ferdian Paleka Berakhir di Tol Tangerang-Merak .

Ferdian Paleka, Youtuber yang sempat dinyatakan buron akhirnya ditangkap Polda Jabar. IG @garizluis37

infobandungraya
Untuk video penangkapan, cek postingan selanjutnya.

Akhirnya tertangkap juga .
Masih bersyukur tidak berikan tindakan tegas terukur dan terarah .

Mudah-mudahan penjara dunia bisa menjadi tempat merenung dan merubah perilaku/tujuan hidupmu menjadi manusia yang bermanfaat wahai anak muda.
Semoga jadi peringatan untuk para BAD CONTENT CREATOR lainnya .

CATATAN:
KOLOM KOMENTAR AKAN DI NON-AKTIFKAN SELAMA JAM BERPUASA, UNTUK MENJAGA PAHALA PUASA ANDA .

Sumber:
@uncle_teebob
@david__chris .

Ferdian Paleka, Youtuber yang sempat dinyatakan buron akhirnya ditangkap Polda Jabar. IG @garizluis37

Mas bro, dalam postingan IG @garizluis37 ini terdapat 5 foto yang diunggah. Diantaranya foto pertama menggambarkan proses penangkapan Ferdian ini yang terjadi di jalan tol Jakarta-Merak. Sementara itu foto ke 5, menjelaskan statmen polisi yang juga mengejar kuntilanak dengan statmen berikut, “Udah dikasih kisi-kisi padahal, jangankan manusia, hantu pun kita kejar.”

Pada fotoa lainnya Gariz menguload foto saat Ferdian dan rekannya diborgol. Yakni dengan tulisan “Akhir perburuan Youtuber sampah.” Selanjutnya ia juga menulis, “Jelas tertunduk lo sekarang!”

Yup mas bro, sebelumnya memang sempat ramai diobrolkan warganet bahwa polisi dikabarkan terkena prank saat mengetahui jejak Ferdian terlacak di Bogor. Nah ketika dikejar ternyata yang ada dalam mobil tersebut bukan Ferdian, melainkan ayah dan saudaranya yang disinyalir tengah berusaha menyembunyikan keberadaan bocah ini.

Ancaman Hukuman Ferdian

Mas bro, 2 tersangka ini usai ditangkap akhirnya dibawa ke polsek terdekat untuk diinterogasi.

Secara terpisah beberapa saat lalu sebelum Ferdian ditangkap, Kepala Polrestabes Bandung Komisaris Besar Ulung Sampurna Jaya membeberkan ancaman hukuman yang menanti Ferdian. Jadi menurutnya Ferdian dan dua temannya bakal dijerat dengan UU ITE dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara. Wew, ngeri.

Youtuber ini dinilai telah membuat konten yang merendahkan martabat seseorang. Yakni transpuan yang menjadi korban aksinya itu.