Berita Umum

1 Motor Kurir JNT Kebakaran, Sebagian Paket Rusak, Ngeri bikin Trenyuh

1 Motor Kurir JNT Kebakaran

Bonsaibiker.com – Mas bro, 1 Motor Kurir JNT Kebakaran, hal ini menyebabkan Sebagian Paket Rusk. TKP adalah di Kp. Babakan Cimanggu
Pandeglang-Banten. Kejadian disinyalir pada hari Jumat, 08-05-2020.

1 Motor Kurir JNT Kebakaran
1 Motor Kurir JNT Kebakaran

Kejadian 1 Motor Kurir JNT Kebakaran ini dishare oleh akun fb RosRos II kemarin sebagai berikut:

Kebakaran motor kurir j&t
Sebagian paket ikut terbakar.
Semoga Allah mengganti dengan yang lebih
Sabar dan ikhlas ya mas mas kurir ?
Lokasi kejadian : Kp. Babakan Cimanggu
Pandeglang-Banten

Yup mas bro seperti nampak dalam foto di atas sebuah motor matik yang disinyalir adalah Honda Beat yang mengangkut penuh paketan di belakang dengan muatan kiri-kanan.

Nah, sidebag kiri-kanan yang penuh muatan paket kiriman JNT ini nampak beberapa atau banyak bahkan, terbakar. Ya pastinya beberapa diantaranya rusak mas boro. Nampak pula ember, mungkin digunakan untuk memadamkan kebakaran ini mas bro.

Entah karena sebab apa 1 Motor Kurir JNT Kebakaran. Nampak bagian belakang motor kurir ini bisa terbakar belum diketahui persis. Entah karena mesin, karena knalpot atau karena kelistrikan, belum diketahui pasti.

Sementara di sisi lain, nampak seseorang yang disinyalir adalah abang pemilik motor paketan ini nampak duduk lesu, seperti tengah berusaha menghubungi seseorang.

Trenyuh

Nampaknya tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, tapi kerugian yang ditanggung oleh abang kurir ini nampaknya warbyasa mas bro. Warganetpun ternyuh melihat pemanangan ini.

Simak saja beberapa komentar terkait insiden 1 Motor Kurir JNT Kebakaran :

  • Usman Bin-Ghazali : Sya yakin kurir itu ketakutan jg kebingungan gmna jlasin’a. Tp tnang ajh mang musibah,rezeki itu gda yg tau kpan ia datang kecuali yg maha kuasa jdi sabar mas Smoga d beri yg lebih baik rezeki’a dan Smoga mengerti dengan yg bersangkutan.
  • Kharisma Pashion : Ya allah…pak sabar mudah2han tergantikan lebih dari itu,smoga prusahaan nya bisa mmberikan kebijakan ya pak…amiin?maaf hanya bisa bantu doa buat bp? Jadi inget bapak ku sama suami ku?
  • Widya Hartono : Kasiannya secara gto aku pelanggan jnt. Semoga ada jalan baiknya dari perusahaannya karna itu tak di sengaja Sembunyikan atau laporkan ini
  • Aprilia Indawati Nurba : yaaa allaah kasiann bngt kurirrnyaa smga d lncarkan rezky

Yup mas bro, di tengah pandemi corona, saat banyak yang berdiam diri di rumah, beberapa rekan-rekan kita tengah berjuang keras mengatarkan paketan yang kita pesan. Namun terkadang musibah tak bisa dihindarkan. Semoga bisa mendapatkan ganti ya mas bro.

20 komentar pada “1 Motor Kurir JNT Kebakaran, Sebagian Paket Rusak, Ngeri bikin Trenyuh

  • Everything is very open and very clear explanation of issues. was truly information.

    Balas
  • Thank you great posting about essential oil. Hello Administ .

    Balas
  • Hello! I could have sworn I’ve been to this blog before but after browsing through some of the post I realized it’s new to me.

    Balas
  • Thank you for great information. Hello Administ .

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across.

    Balas
  • Everything is very open and very clear explanation of issues. was truly information.

    Balas
  • Thank you for content. Area rugs and online home decor store. Hello Administ .

    Balas
  • Everything is very open and very clear explanation of issues. was truly information.Onwin Giriş için Tıklayın onwin

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across.Onwin Giriş için Tıklayın onwin

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across. Websiteye Giriş için Tıklayın. a href=”https://cutt.ly/SahabetSosyal/” title=”Sahabet” rel=”dofollow”>Sahabet

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.