Pemotor Baku Hantam vs Penjaga Pos Covid-19 Bogor, Ngeyel Diingetin Pake Masker, Liar

Pemotor Baku Hantam vs Penjaga

Bonsaibiker.com – mas bro, kembali friksi di lapangan terjadi. Pemotor Baku Hantam vs Penjaga Pos Covid-19 Bogor, Ngeyel Diingetin Pake Masker, Bisa dibilang liar kalau gini. Ngeri mas bro. Kejadian adalah di check point PSBB perbatasan kab. Bogor dan kab. Bekasi. Pada Sabtu, (09/05/2020) ini.

Pemotor-Baku-Hantam-vs-Penjaga-Pos-Covid-19
Pemotor-Baku-Hantam-vs-Penjaga-Pos-Covid-19

Ya, petugas sering kali menemukan bebebrapa masalah di lapangan ketika menjalankan tugasnya menjaga kelancaran program PSBB pemerintah dalam rangka menekan penyebaran virus Covid-19 ini. Setelah beberapa hari lalau seorang pria teriak-teriak gak mau diminta pindahin istrinya ke jok belakang, kini ada kejadian baru lagi. Masih dari daerah Bogor mas bro.

Yup baca artikel lalu ini terkait kejadian serupa sebelumnya yang juga terjadi di Bogor:

Nha mas bro kali ini ada seorang pemotor yang nampaknya masih muda juga melakukan hal mirip. Namun nampaknya kali ini lebih ngeri. Pemotor Baku Hantam vs Penjaga Pos Covid-19 Bogor, Ngeyel Diingetin Pake Masker.

Kejadian ini dishare oleh akun fb Devina Jasmine Wijaya dengan statmen berikut :

Melawan dan pukul petugas ketika di ingatkan untuk memakai masker. Kejadian di check point PSBB perbatasan kab. Bogor dan kab. Bekasi. Jangan di tiru ya gaes 🙏🙏
(09/05/2020)

Mas bro, simak berikut ini 2 vidio yang disertakan dalam kejadian ini sebagai berikut :

Vidio pertama saat pemuda ini diingetin pake Masker dan nampaknya ngeyel lalu nampaknya terjadi gontok-gontoknan dengan petugas.

Nah, selanjutnya ternyata belakang pemuda ini justru memukup salah satu penjaga pos tersebut.

Yup mas bro, ketika kasus lalu saja, dimana seorang pria mencak-mencak saat suruh mindahin istri ke belakang. Akhrinya ia diciduk juga. Nah sekarang anak muda ini ngeyel suruh pake masker, malah mukul salah satu penjaga posnya. Nampaknya bakal runyam ini. Bisa jadi ia bakal masuk bui.

Masalahnya dalam kejadian Pemotor Baku Hantam vs Penjaga ini ada adegan pemukulannya mas bro. ngeri kan! Duk semoga Covid-19 segera berlalu.

One thought on “Pemotor Baku Hantam vs Penjaga Pos Covid-19 Bogor, Ngeyel Diingetin Pake Masker, Liar

  • 10 Mei 2020 pada 16:43
    Permalink

    Melawan petugas kepolisian mah lngs ciduk aja lah… apalg sampe mukul.

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: