Becandanya Kelewatan Dasar Bocah Usil

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah postingan yang bikin miris. Becandanya Kelewatan Dasar Bocah Usil ini, sampai bikin jatuh 2 Cewek.

Becandanya Kelewatan Dasar Bocah Usil
Becandanya Kelewatan Dasar Bocah Usil

Yup mas bro, kejadian ini dishare oleh akun fb R Warta Wada Chakoms, kemarin, ABTU, 09-05-2020 DENGAN STATMEN berikut:

Bulan puasa kg ana ini bikin Soe di orangtua tu😂😂😂😂

Lihat saja ini vidio aksi si bocah ini!

View this post on Instagram

#bocahusil Becadanya kelewatan

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Ya, saat 2 orang cewek terlihat naik motor. Motornya sih tidak bergerak, alias sedang berhenti, namun posisi mesin hidup dan motor ini dalam kondisi gigi transmisi netral, makanya motor gak jalan. Nampakanya ini adalah motor Suzuki Satria 2 tak mas bro, kalau salah mohon dkoreksi.

Nah dalam kondisi demikian tiab-tiba adaseorang anak kecil iseng. Tiba-tiba gigi transmisi motor dimasukin, kontan, motorpun lompat ke depan dengan kuat, wong kopling gak ditekan.

Walhasil, dua cewek yang sedang duduk di motor ini jatuh. Yang satu terjengkang kebelakang, dan disinyalir mengalami luka pada tangannya. Satu lagi yang duduk di depan harus jatuh ke kolam bersama motornya.

Aseli-Becandanya-Kelewatan-Dasar-Bocah-Usil
Aseli-Becandanya-Kelewatan-Dasar-Bocah-Usil

Alamaka si bocah kok iseng banget. Namun anehnya kejaian ini kok ya terrekam ke dalam kamera. Seakan sudah direncanakan. Mungkinkan bocah ini sudah disetting?! Tapi ya kasian ceweknya kan terpelanting gitu!

Koka ya ada-ada aja!