Mobil Alphard Terbakar di Pondok Indah, Ngeri ampek Hangus

Mobil Alphard Terbakar di Pondok Indah

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah Mobil Alphard Terbakar di Pondok Indah, Hangus mas bro usai terbakar. Toyota Alphard berwana putih ini hagus di tengah jalan kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2020) sore.

Mobil Alphard Terbakar di Pondok Indah
Mobil Alphard Terbakar di Pondok Indah

Kejadian Mobil Alphard Terbakar di Pondok Indah ini terrekam dalam kamera warga. Kemudian video rekaman terbakarnya mobil mewah ini beredar di media sosial khususnya facebook. Ada beberapa vidio yang bererdar mas bro, yang bersumber dari beberapa akun FB.

Nampak dalam video ini awalnya bagian depan mobil hangus terbakar. Dalam vidio lainnya kemudian nampak mobil terbakar seluruhnya. Selanjutnya dalam sebuah foto yang diunggah warganet nampakmobil sudah hangus meninggalkan sasis yang tersisa.

Beberapa saat setelah terbakar, mobil pemadampun datang menyemprot mobil, namun mobil sudah hangus. Kesie Ops Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan, Sugeng membenarkan adanya insiden ini.

Masbro. belum tahu apa penyebab terjadinya kebakaran yang menimpa mobil ini. Hingga pukul 16.26 WIB, proses pemadaman sedang berlangsung. Beberapa unit mobil pemadam kebakaran sudah dikerahkan untuk memadamkan api.

Mas bro, berikut ini 3 vidio dan 1 photo kejadian yang dipsoting di sosial media. Silakan geser kanan untuk liat vidio lainnya dalam kebakaran ini!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: