Tegal Sudah Masuk Zona Hijau Bebas Covid-19, Kabar Menghangatkan Hati dari Jateng

Tegal Sudah Masuk Zona Hijau

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, Tegal Sudah Masuk Zona Hijau Bebas Covid-19, Kabar Baik Dari Jateng nih mas bro. Jadi biar kita tidak spaning terus, tiap hari ada kabar menegangkan dari wabah Covid-19 ini.

Tegal Sudah Masuk Zona Hijau Bebas Covid-19
Tegal Sudah Masuk Zona Hijau Bebas Covid-19

Mas bro, sekarang memang diberitakan bahwa Kota Tegal, Jawa Tengah dinyatakan nihil kasus positif Covid-19.Hal ini terjada usai 1 pasien Corona dinyatakan sembuh. Lantaran kabar baik ini, pak Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meminta perkembangan bagus ini supaya dipertahankan.

Nah mas bro, karen gak ada lagi kasus positif di Kota Bahari, maka pak Ganjarpun lalu mengizinkan Pemkot Tegal melonggarkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).INi jelas tujuannya adalah untuk menggerakkan lagi perekonomian warga. Namun ya tetap haru menerapkan protokol kesehatan agar tidak ada muncul lagi kasus positif Covid-19.

Kewaspadaan memang harus dikedepankan, karena daerah-daerah di sekitarnya masih berstatus zona merah.

Kabar ini beberapa saat lalu memang dinanti-nanti publik. Bahwa Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono menyampaikan perkembangan konis seorang pasien positif Covid-19 yang masih dirawat.Dan akhirnya belakangan dikethui bahwa ia dinyatakan sembuh. Maka Kota Tegal kembali berstatus zona hijau.

Pasien ini adalah pria berusia 56 tahun. Warga Kelurahan Tegalsari Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal ini dinyatakan positif Covid-19 pada 16 April lalu dan dirawat di RS Islam Harapan Anda.

Yup mas bro, karena telah dinyatakan jadi zona hijau, maka kegiatan ekonomi mulai lagi. Nampak sejumlah kendaraan kini melintas di Jalan Diponegoro Kota Tegal, Jawa Tengah, Senin (11/5) kemrain.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: