Berita Umum

AHM Bagi-bagi Sembako Ramadhan Sehat Untuk Masyarakat, Bravo

AHM Bagi-bagi Sembako Ramadhan

By Bonsaibiker.com – Mas bro, Honda gelar aktivitas tahunan yang kali ini AHM Bagi-bagi Sembako Ramadhan Sehat Untuk Masyarakat, Bravo. Dimasa pandemi seperti saat ini, tentu masyarakat banyak yang membutuhkan uluran tangan untuk sekedar memenuhi kebutuhan sehari-hari.

AHM Bagi-bagi Sembako Ramadhan
AHM Bagi-bagi Sembako Ramadhan

Yup mas bro, sekitar 1.100 paket sembako Ramadhan Sehat dibagikan oleh AHM pada masyarakat di lingkungan perusahaan. Ada 3 tahap pemberian sembako ini. 3 titik lokasi ini dirasa pas oleh AHM untuk menerima sembako yang akan dibagikan.

Lokasi yang pertama yakni di area Cikarang pada Jumat (8/5) mas bro. Lalu pada 11 Mei 2020, tahap kedua lokasinya di area Sunter, Pegangsaan serta Pulogadung. Dan tahap ketiga di Karawang pada 13 Mei 2020 kemarin.

Isi paket sembako Ramadhan Sehat ada beras, gula pasir, minyak sayur, juga makanan siap saji.  Para pedagang kaki lima di sekitar lokasi pembagian sembako juga turut mendapatkan sembako mas bro.

Ahmad Muhibbuddin General Manager Corporate Communication AHM mengungkapkan bahwa bagi-bagi sembako ini adalah kegiatan rutin tahunan PT AHM tuk saling berbagi dan peduli disetiap bulan Ramadhan buat warga di sekitar perusahaan mas bro. 

Pada akhir bulan lalu, AHM juga sudah membagikan 132.905 makanan ringan buat masyarakat sekitar perusahaan ni mas bro. Yakni buat para petugas penjaga Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), penghuni panti asuhan, pengurus masjid, juga pekerja harian seperti ojek online.dan ojek pangkalan.

24 komentar pada “AHM Bagi-bagi Sembako Ramadhan Sehat Untuk Masyarakat, Bravo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.