NSR

NSR 150 SP Buat ngakut Karung, Padahal Yang Ono Laku 200 Jt, Menyakitkan

NSR 150 SP Buat ngakut Karung

Bonsaibiker.com – mas bro, NSR 150 SP Buat ngakut Karung, Padahal Yang Ono Laku 200 Jt. Kenyataan kadang memang Menyakitkan aihihih. Lain ladang lain belalang, lain lubuk lain ikannya. Lain NSR 150 SP, lain pula nasibnya. Padahal kinyis-kinyisnya sama. Aihihihihihi.

NSR 150 SP Buat ngakut Karung
NSR 150 SP Buat ngakut Karung

Sebagaimana kita share dalam artikel lalu bahwa ada sebuah motor Honda NSR 150 SP yang laku 200 juta, bahkan ditawar samapi 250 juta rupiah mas bro. Simak saja dalam artikel ini :

Honda NSR 150 SP Laku 200 Juta, Heboh d Dunia Maya

Motor jadul seharga 200 juta ini menghobohkna dunia maya dalam 2 hari ini mas bro.karena di sosial media ramai, di media mainstreampun juga rame.

Ternyata gegap gempita NSR 150 SP 200 Juta ini memicu seorang pemilik untuk memposting apa yang terjadi dengan motornya. Bahwa kalau NSR 150 SP 200 juta itu dipake pembelinya untuk dijadikan pajangan, dielus-elus, lalu paling sekedar dipake shopping ke minimarket untuk dipanasin. Nah kini ada NSR 150 SP Buat ngakut Karung. Aihihihi, pengakuan yang simpel danya wajar. Namun nemapknya, NSR 150 SP Buat ngakut Karung juga kinyis-kinyis lho mas bro.

Hal ini dishare oleh akhun fb Muhammad Aziz Zaky Maulana kemarin dengan statmen berikut ini :

Lagi Heboh bekakas laku 200 juta…
Padahal menurut saya mah Biasa aja… Namanya motor apapun itu ya harus bisa membantu meringankan Tugas Majikannya…

Ngapurooo nek salaah… ??????

Blok-NSR-150-sp
Blok-NSR-150-sp

Hehhehehe, kontrasbanget ya mas bro. Nah mas bro, postingan di atas adalajdi group bekakas. Kemudian yang tanya apakah ini asli atau cuman eksyen doang? Ternyata asli mas bro. Usernya cukup woloes,menurutnya ya motor harus dipake, kalau rusak ya tinggal benerin lagi di bengkel aihihihihih. Seimpel banget jawabannya.

One thought on “NSR 150 SP Buat ngakut Karung, Padahal Yang Ono Laku 200 Jt, Menyakitkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.