Ninja er6n

Kisaran Harga Kawasaki ER6N Bekas 2012-2014 Cuman 60-70 Jutaan

Kisaran Harga Kawasaki ER6N Bekas

Bonsaibiker.com – mas bro, kita ngintip harga motor bekas yuk, khususnya Kawasaki. Nih mas bro, Kisaran Harga Kawasaki ER6N Bekas 2012-2014 Cuman 70 Jutaan. Jadi di tengah pandemi Corona ini ternyata banyak yang banting harga mas bro. Jadi harga 70 jutaan itu baru penawaran, anda bisa mendapatkannya di kisaran 60 jutaan.

Kisaran-Harga-Kawasaki-ER6N-Bekas
Kisaran-Harga-Kawasaki-ER6N-Bekas

Mencermati pergerakan penjualan mobil dan motor memang sungguh stagnan, banyak barang dijual, tapi jarang pembeli, sehingga banyak yang menawarkan dijual dengan harga murah.

Nah, ini tak terkecuali dengan motor Kawasaki ER6N Bekas ini. Yup mas bro, kalu kita ngintip Kisaran Harga Kawasaki ER6N Bekas, memang ya sekarang bisa dibilan harga seksi. Lha bayangkan, banyak yang nawarnin motor ini untuk lansiran 2012-2014 di kisaran 70 juta, bahwkan ada yang nawarin di bawah 70 juta. Inat mas bro, itu baru penawaran, belum nanti jadinya, kebanyakan kan di bawah harga penawaran.

Mas bro, silakan kunjungi situs jual beli macam OLX, di situ terpampang banyak Kawasaki Ninja ER6N dijual. Dah dah berapa lama belum laku-laku, aihihihihi.

Kawasaki er6n dijual
Kawasaki er6n dijual

Mas bro, nampaknya memang tak mudah menjual motor ini. Lihat saja, iklan di atas, ada yang pasang iklan hari ini, ada yang 3 hari yang lalu, bahkan ada yang sejak maret lalu, Eh belum terjual juga.

Tak jauh beda di Laman OLX, di Facebookpun, beberapa group jual beli menawarkan moge juga lama gak laku-laku mas bro. Bener-bener lagi seret di zaman beginini ini.

Jadi keliatannya memang benar, di tengah pandemi Corona ini penjualan sungguh lesu. Jadi wajar kalau jual moge, hinga 1-3 bulan belum laku juga, aihihihi.

Nah, bagi mas bro sekalian yang punya duit dan berburu moge ini, ini adalah kesempatan seksi untuk berburu moto ini mas bro. Bisa dengan harga murah nih! aIHIHIHIHI.

14 komentar pada “Kisaran Harga Kawasaki ER6N Bekas 2012-2014 Cuman 60-70 Jutaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.