Petani Buangin Sayur Ke Kali, Konon Harganya Murah Bahkan Gak Laku Saat Covid-19

Petani Buangin Sayur Ke Kali

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian yang menarik perhatian warganet. Yakni Petani Buangin Sayur Ke Kali, hal ini kabarnya dilakukan lantaran harganya murah. Kejadian ini dishare ke faceboh dan kemudian menjadi viral di dunia maya.

Petani-Buangin-Sayur-Ke-Kali
Petani-Buangin-Sayur-Ke-Kali

Mas bro, dal;am insiden Petani Buangin Sayur Ke Kali ini pelakunya entah pedagang atau petani kurang tahu persis. Yang jelas dalam jumlah banyak, sayur ini dibuang ke sungai oleh beberapa orang.

Kejadian ini dishare dalam bentuk vidio oleh akun fb Bancet Kemarin pukul 07.52 dengan statmen berikut :

Yg beli gak ada jadi harga sayur mayur jadi murah
Semua lapisan masyarakat merasakan Ibas covid 19. Semoga ini cepet berakir wabah ini

Berikut ini vidio Petani Buangin Sayur Ke Kali mas bro :

Yup mas bro, nampak dalam vidio ini sekelompok orang yang disinyalir adalah petani yang membuang sayur. Padahal sayurnya kelihatan seger-seger dan sudah diiket rapi mas bro. Beberapa ikatan besar nampak dilempar ke kali begitu saja.

Nah mas bro ada warganet yang komentar kalau gak laku kenapa gak disedekaihan aja, teoh sebenarnya di era pandemi covid-19 ini banyak yang membutuhkan, cuman memang daya beli menurun. Konon jawabnya kalau dikasih-kasihin nanti biki harga malah semakin merosot.

Dihujat Warganet

Mas bro, aksi Petani Buangin Sayur Ke Kali ini setelah dishare ke sosial media langsung kontan dihujat warganet. Hanya dalam sehari diposting, dah ribuan komentar menghujat aksi ini. Simak saja beberapa komentara warganet :

  • Ann Nur Vithryana : Rezeki dr Allah mah g akan dilokdon. Karena kelakuan kalian itu yg begitu… maka semakin sulit. Coba itu sayur ketimbang dibuang bagikan sama mereka yg bener² butuh. Pasti lebih berkah
  • Cucu Nurlindawati : Daripada d buang lbh baik di ksh ke warga yg mmbutuhkan, kesatu dpet pahala juga kedua bisa bersodakohhh,,, haduhhh manusia yg tak prnh mmberi kyanya
  • Andhika Florist : Lebayy maksimal….pengen protes caranya malah aneh…dikira dia doank yg rasain dampak pandemi ini…Mknya jgn sk mandang ke atas terus sekali2 lihat donk ke bawah jd msh tau bersyukur…. 😔😔😲😲👎👎….
  • Tari Riifi :.ya Allah tindakan gak terpuji banget, padahal kalau ditangan orang yg pikiran nya luar biasa bisa dimasak dan di bagi bagikan kpd org yg puasa atau bisa dikasih kpd org yg tengah kesusahan dlm masalh makann,
  • Damaii :Congkak dan tak punya nalar..Sedekahkan kepada org2 di sekitar kalian yg butuh sayuran woyyy… biar dapat pahala dr pada dapat dosa krna membuang bahan makanan..
  • Bu’e NDiz Kriewiell : kurang bersyukur,yo kurang peka kro kode sko Gusti. kang mas pak,mngkin rego sayur murah ki yo kode bn pdo sodakoh kro tonggo dlur,bukane di buang2,ora ono wong ngalem laku ngunu kui,mlah do ndaisne,coba nk dikekne tonggo dulur msti ulih donga apik,ahh embuhlah

Sayangnya belum diketahui TKP di daerah mana ini mas bro. Nampaknya di daerah Jawa yang aksennya seperti Jawa Timur. Tapi ini jelas kejadian baru-baru ini, karena salah satu yang berada dalam vidio ini mengatakan ini gara-gara Lockdown.

5 komentar pada “Petani Buangin Sayur Ke Kali, Konon Harganya Murah Bahkan Gak Laku Saat Covid-19

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: