Raungan Ninja ZX25R Berkenalpot Yoshimura Dipamerkan Kawasaki, Bahaya Buat Kompatitor

Raungan Ninja ZX25R Berkenalpot Yoshimura

Bonsaibiker.com – mas bro, akhirnya gamblang sudah, Raungan Ninja ZX25R Berkenalpot Yoshimura. Kini raungan itu telah dipamerkan Kawasaki dalam sebuah vidio yang dirilisnya lewat chanel youtube Kawasaki.

Yup mas bro, dalam vidio yang dishare oleh Kawasaki ini terdengar jelas letupan suara knalpot Yoshimura yang dipasang pada ninja ZX25R ini. Jelas ini lengkingan motor dengan 4 seher mas bro, padat berisi dan beda dengan mesin 2 silinder.

Yup mas bro, kalau dalam artikel lalu kan cuman kita lihat masang knalpotnya saja. Yakni Knalpot Yoshimura. Nah, dalam kesempatan ini jelas terdengar suara lengkingannya.

O ya ini artikel lalu terkait motor ini yang pasang knalpot Yoshimura :

Ninja ZX25R Modif Knalpot Yoshimura, Begini Penampakannya, Meledak

Nah mas bro, seperti apa vidionya simak berikut ini :

Mas bro, nampak ketika motor pada low RPM, mesin 4 silinder 250cc memang gak ngebas layaknya motor dengan mesin 600cc atau 1000cc. jadi suaranya nampak lebih melengking mas bro agak tinggi suaranya walau padaRPM rrendah.

Nah, karena dari rpm rendah dah tinggi nadanya, maka pada RPM tinggi lengkingannya gilaaaa serem banget mas bro. Raungannya dah kayak jet darat aja, aihihihi.

Mas bro, setelah dengaer Raungan Ninja ZX25R Berkenalpot Yoshimura ini, kayaknya 2 silinder dah harus siap-siap nembah silinder mas bro, aihihihihi. Ngeri,ini adalah tanda bahaya buat kompatitor. Musti oada siap-siap nih!

One thought on “Raungan Ninja ZX25R Berkenalpot Yoshimura Dipamerkan Kawasaki, Bahaya Buat Kompatitor

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: