4 Mobil Sekaligus Alami Kecelakaan Beruntun di Jalan Ring Road Medan, Ngeri

4 Mobil Sekaligus Alami Kecelakaan Beruntun

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, 4 Mobil Sekaligus Alami Kecelakaan Beruntun di Jalan Ring Road Medan, Ngeri banget. Memeriksakan keadaan kendaraan merupakan hal wajib yang harus dilakukan sebelum mengadakan perjalan. Kalo tidak,ya akan mengalami hal seperti ini jadinya.

Yup mas bro, seperti dilansir dalam Liputan6.com bahwa ada keelakaan beruntun yang terjadi pada Kamis, 14 Mei 2020, sekitar pukul 18.30 WIB di daerah Jalan Ring Road/Jalan Gagak Hitam, Kelurahan Sei Kambing B, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Untungnya mas bro ga ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Jadi kecelakaan beruntun ini dialami oleh 4 Mobil Sekaligus.  Bripka P Tarigan, Personel kepolisian unit lantas Polsek Sunggal mengungkapkan kronologisnya.

Jadi kecelakaan tersebut melibatkan 1 mobil truk dan 3 mobil penumpang mas bro. Yakni truk Fusso tronton BL 8684 JH, Honda Jazz BK 512 EN, Pajero sport BK 1275 JH, dan mobil box L300 BK 9204 DT. Sebelumnya, truk Fusso tronton datang dari arah selatan menuju ke arah utara, kawasan Pondok Kelapa. Nah diduga truk mengalami rem blong.

Akhirnya truk Fusso pertama nabrak bod belakang mobil Pajero sport yang di depannya, trus Pajero sport nabrak Honda Jazz, hingga Honda Jazz nabrak mobil Box L 300 yang ada di depannya. Tidak ada korban jiwa. Cuma pengemudi Honda Jazz luka lecet di bagian kaki kiri.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: