4 Siswa SMK Turen Meninggal Dalam Kecelakaan Tol Pandaan Malang, Sopir Mengantuk

4 Siswa SMK Turen Meninggal Dalam Kecelakaan

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, 4 Siswa SMK Turen Meninggal Dalam Kecelakaan Tol Pandaan Malang, Sopir Mengantuk. Sebaiknya saat lelah berkendara tidak melanjutkan perjalanan melainkan istirahat di rest area. Agar tidak terjadi seperti peristiwa berikut ini, ngeri.

Yup mas bro, seperti dilansir dalam Jatimnew.com bahwa  kecelakaan telah terjadi di Tol Pandaan Malang yakni di KM 64.800 yang masuk Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan. Mobi minibus Toyota Avanza bernopol K 9086 UA yang membawa Siswa SMKN 2 Turen Malang ini alami kecelakaan akibat sopir mengantuk.

Kecelakaan terjadi pada Minggu dini hari (17/5/2020) sekitar pukul 01.45 WIB mas bro. Avanza tersebut dikemudikan Shodikin (33) warga Batangan, Pati, Jawa Tengah. Padahal mobil melaju lambat dari arah utara ke selatan. Lalu mobil Avanza menabrak dari arah belakang truk tronton pengangkut tiang beton nopol W 8904 L yang melaju dari arah yang sama.

Dalam kecelakaan ini 4 orang siswa SMKN 2 Turen meninggal dunia dan 1 orang kritis. Kini kejadian ini masih dalam pemeriksaan mas bro. Sopir truk asal Pati Jawa Tengah ini masih menjalani pemeriksaan oleh petugas satlantas Polres setempat.

2 thoughts on “4 Siswa SMK Turen Meninggal Dalam Kecelakaan Tol Pandaan Malang, Sopir Mengantuk

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: