Berita Umum

Dua Geng Motor Bentrok Meski PSBB Berlangsung Di Garut, Ngeri

Dua Geng Motor Bentrok Meski PSBB

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ditengah pandemi corona seperti ini Dua Geng Motor Bentrok Meski PSBB Berlangsung Di Garut nih. Seorang pejalan kaki berhasil merekam video bentrokan tersebut dan mengunggahnya di medsos. Tentu saja menuai respon negatif.

Yup mas bro, sperti dilansir dalam VIVAnews bahwa Sabtu 16 Mei 2020 tadi malam 2 geng motor di Garut bentrok. Padahal saat ini Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sedang berjalan. Meski belum ada keterangan lebih dalam dari pihak kepolisian, kejadian ini juga banyak disaksikan warga setempat.

Ada Hendrik (38) ni mas bro, warga Kecamatan Garut Kota yang mengungkapkan bahwa bentrok dua geng motor tersebut kejadiannya di Perempatan toserba Asia. Anehnya saat PSBB begini,  kok pejalan kaki sama pengendara motornya saat itu rame banget.

Menurut Hendrik kejadiannya begitu cepat mas bro. Saat perkelahian terjadi, warga mendengar ada suara letusan senjata dari pistol petugas yang membubarkan dua geng motor tersebut. Warga juga turut membantu melerai.

Warga lain juga banyak yang menyaksikan mas bro, bahkan pejalan kaki ada yang berlarian ketakutan. Untuk info selanjutnya kita tunggu aja informasi resmi dari yang berwajib nih.

30 komentar pada “Dua Geng Motor Bentrok Meski PSBB Berlangsung Di Garut, Ngeri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.