AHM PunyaTips Merawat Jaket

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, biar lebih nyaman dan irit AHM PunyaTips Merawat Jaket  Setelah Berkendara, Awet Nih. Sudah pasti jaket menjadi perlengkapan berkendara yang cukup penting.Tentunya perawatannya juga harus diperhatikan juga agar saat akan digunakan lagi lebih nyaman.

Yup mas bro, untuk macam-macam jenis jaket motor baik yang fungsional atau premium pasti tetap ada cara merawatnya. Berikut ini cara merawat jaket motor yang bisa dilakukan dirumah menurut AHM:

1.    Sesuai label biasanya dibalik Jaket ada instruksi cara melakukan pencucian nih mas bro. Bahan jaket juga berbeda-beda. Jadi ikuti saja petunjuk cara pencucian menjadi kunci supaya jaket lebih awet.

2.    Sebelum mencuci, keluarkan pelindung pada bagian bahu, siku dan punggung dari kantongnya supaya tidak rusak saat dicuci.

3.    Sikat bagian-bagian yang kotor terlebih dahulu sebelum mencuci jaket. Pakailah sikat yang lembut dengan sabun cuci yang gampang larut di air. Kalau jaket berbahan kulit, cukup bersihkan dengan kain microfiber.

4.    yang paling aman adalah mencuci dengan tangan nih mas bro. Lebih aman apalagi kalau jaket berbahan kulit. Tapi bisa juga untuk yang berbahan lainnya sesudah disikat bagian kotornya bisa lengsung menggunakan mesin cuci.

5.    Setelah dicuci, gantung jaket pakai gantungan baju dan lebih baik tidak langsung terpapar sinar matahari mas bro. Atau biar cepat keringjuga bisa pakai kipas angin.

6.  Dengan menggunakan gantungan baju ,  jaket di simpan dalam suhu ruangan.

Nah, gimana mas bro. Semoga jaket kesayangan bisa lebih awet dan terhindar dari jamur serta lebih nyaman saat dipakai. Selamat mencoba.