Bocah Penjual Jalangkote Korban Bully Dapat Beasiswa Dan Hadiah Motor Listrik dari Gubernur SulSel

Bocah Penjual Jalangkote Korban Bully Dapat Beasiswa

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Bocah Penjual Jalangkote Korban Bully Dapat Beasiswa Dan Hadiah Motor Listrik dari Gubernur SulSel nih. Sebagai tulang punggung keluarga, banyak yang merasa simpati dengan kejadian bully tempo hari. Salah satunya Gubernur Sulsel yang langsung mengundangnya ke kediaman beliau.

Yup mas bro, seperti dilansir dalam DetikOto bahwa RZ yakni bocah penjual jalangkote korban perundungan tempo lalu di Kabupaten Pangkep, Sulsel tersebut telah diundang Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dikediamannya. RZ pun memperoleh hadiah dari gubernur SulSel yang simpatik padanya.

Secara pribadi, Gubernur SulSel tersebut memberikan beasiswa untuk 3 tahun yang sebulannya sebesar Rp 500.000 nih mas bro. Selain itu, Nurdin Abdillah juga memberikan satu unit motor listrik untuk digunakan RZ dan keluarga. Agar Lebih semangat menjalani hari-harinya.

Bahkan Gubernur SulSel ini mempostingnya di akun IG miliknya dengan statement berikut bro:

Motornya itu motor listrik, tentu mungkin (RZ) belum bisa pakai motor. Jadi mungkin bapaknya atau ibunya bisa gunakan.” @nurdin.abdillah, Selasa (19/5/2020).

Motor listrik putih lansiran BF Goodrich tersebut mampu menempuh jarak 55 km, dengan kecepatan maksimal 45 km/jam mas bro. Kalau dari situs resminya dijual dengan harga Rp 13,2 juta.

RZ yang masih duduk dikelas 5 SD ini selama mas sekolah pada sore harinya membantu berjualan Jalangkote untuk membantu ekonomi keluarga. Sebagai Gubernur, Nurdin Abdillah  berharap bisa selalu bersemangat sekolah dan semoga kelak menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara.

Baca juga:

7 Pelaku Perundungan bocah penjual Jalangkote Yang Viral Terciduk, Terancam 3,6 Tahun Penjara

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.