Balapan MotorBerita Umum

Balap Liar Di Serpong Pada Jam Kerja Ketika Pandemi Covid-19

Balap Liar Di Serpong Pada Jam Kerja

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah insiden yang ramai jadi sorotan. Yakni adanya Balap Liar Di Serpong Pada Jam Kerja Ketika Pandemi Covid-19 ini. Kok ya gak ada pikiran gimana gitu! Kejadian adalah pada Hari Rabu, 20/5/2020 saat jam kerja.

Balap-Liar-Di-Serpong-Pada-Jam-Kerja
Balap-Liar-Di-Serpong-Pada-Jam-Kerja

Yup mas bro, kejadian ini dishare oleh akun fb About Tangerang sebagai berikut :

“Mereka berhentiin kendaraan buat balap liar saat jam kerja, ini sudah kelewatan sih meresahkannya,” ujar pengendara di Jalan Raya Serpong, Pakulonan, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Rabu (20/5/2020) pagi.

Kejadian Balap Liar Di Serpong Pada Jam Kerja ini terrekam ke dalam kamera lalu dishare ke sosial media salah satunya adalah oleh akun fb About Tangerang. Berikut ini vidionya mas bro :

Mas bro, jelas aksi ini melanggar aturan. Pertama kan balap masak di jalanan umum, mengganggu arus lalulintas. Ke dua ini masa PSBB, lah, malah pada berkerumun. Kan ngeri mas bro.

Nah atas aksi ini,kontan saja mereka ini dihujat warganet :

  • Es : Model begini yg harus diberantas g punya aturan ngerasa jalan milik sendiri. Tolong aparat setempat untuk di tindak lanjuti Agar kejadian serupa tdk terulang kembali Kasian warga yg hendak beraktifitas jadi tergangu oleh oknum tdk berotak
  • Brian Putra : Maklumin om, karena mereka lagi berjuang buat keluarganya, klau jatuh mati kan mayan keluarganya dapat tambahan Beras dari tetangga, jd do’ain aja semoga usahanya gk sia”??????
  • Penggemar Terbaik to Sumantri : Segitu banyak org kok gak ada yg nglawan….coba dari belakang selain klakson2 juga tabrakin satu2…pasti pada kabur tu manusia gak ada akhlak
  • Indra Pamungkas : Yah apa yang mau dibanggain balapan liar gak punya doet buat sewa sirkuit kali yak Tarohanya juga paling berapa gak sebanding ama nyawa jatoh mati aja nyusahin keluarga paling viral bentaran doang foto matinya wkwkwkwkwkwKonyol otak nya nol????

40 komentar pada “Balap Liar Di Serpong Pada Jam Kerja Ketika Pandemi Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.