Calya Dirusak Warga

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian dimana sebuah mobil Toyota Calya Dirusak Warga Lantaran Dipake Maling Pisang. Mobil ini hancur, dan bahkan mobilnya dibalikin dan remuk di tangan warga. Sementara beberapa tandan pisang ditemukan dan dibawa keluar mobil.

Calya-Dirusak-Warga-Lantaran-Dipake-Maling-Pisang
Calya-Dirusak-Warga-Lantaran-Dipake-Maling-Pisang

Kejadian ini dishare oleh akun fb Rika Chie CwEx SeTiyaa berada di Tompegunung. 3 jam lalu (Pati, Jawa Tengah) menshare sebagai berikut :

EFex CoroNa πŸ™„
Maleng GEdang KEtangkeP Langsung HanCur di Gebuki warGa nee 😬
daarrrrr NisaNn LaHhπŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚

Mas bro, Kejadian Calya Dirusak Warga ini disinyalir adalah hari ini, Sabtu, 23-05-2020 di kisaran daerah Pati Jawa Tengah. Mas bro, di daerah ini harga pisang untuk beberapa hari ini memang sangat mahal, setandan pisang bisa ratusan ribu harganya. Nah, kalau sampai banyak tandan, bisa jutaan rupiah nilainya. Makanya wajar seorang maling malah menggunakan mobil.

Dan saat ia ketangkep warga, aihihihi, mobilnya dirusak warga hingga hancur. Wah rugi deh bandar ini. Entah ini mobil puenya sendri atau rentalan ya kurang tahu persis mas bro.

berikut ini penampakan kondisi mobil yang hancur dimassa usai ketangkep warga aksi nyolong pisang ini :

Mas bro ada seorang warganet yang ngepoin inimobil apa sih,punya orang mana? Kan keliatan plat nomornya adalah K 9251 WF.Dan setelah ditelusuri ternyata punya orang grobogan mas bro. Berikut datanya :

mobil-dipake-nyolong-pisang-di-Pati
mobil-dipake-nyolong-pisang-di-Pati

Ada-ada aja ini peristiwa mas bro.