Berita Umum

Rush Hajar Innova Parkir dan 1 Motor di Bekasi, Panik Istri Melahirkan

Rush Hajar Innova Parkir dan 1 Motor

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian dimana sebuah mobil Toyota Rush Hajar Innova Parkir dan 1 Motor di Bekasi. Kejadian ini konon lantaran Panik Istri Melahirkan di Rumah Sakit. Menurut beberapa sumber lain, dikabarkan bahwa pengemudi Rush ini ngantuk habis nungguin Istri nglehirin di RS. Keejadian adalah pada Jumat, 22-05-2020 di Bekasi.

Rush Hajar Innova Parkir dan 1 Motor
Rush Hajar Innova Parkir dan 1 Motor

Insiden ini dishareoleh akun fb Azriel Harryo di group Motuba mas bro, dengan statmen berikut :

#Ask
#OOT mbah

Pagi hari ini ada crash motunyar d jalan utama perumahan gejil mbah di Bekasi antara rush 2019 sama all new Innova 2020 kronologiny si rush mengemudi dalam keadaan panik karena di kabarkan istriny ingin melahirkan (posisi istriny sudah d RS) dan d daerah sini hilang kendali dan masuk jalur berlawanan arah dan sebelum crash dengan innova menghantam motor matic dan pengendara motor terhimpit di antara kedua mobil, alhamdulillah sudah di lakukan mediasi dan siap bertanggung jawab dari pengguna rush dan korban pengendara motor saat itu juga di bawa ke rs terdekat,

dan menurut pengemudi rush kecepatan saat itu berkisar 60-80 km/jam, pengemudi merasa heran airbag d setir tidak mengembang, apa iya airbag rush hanya mengembang jika crash di atas kecepatan 100km/jam..??

Mudah2an di sini gejil bisa dapet pencerahan dari mbah2 senior ??? matursuwun mbah

1 Motor matic Terhimpit

Yup mas bro dalam insiden Rush Hajar Innova Parkir dan 1 Motor ini, satu motor matik tertabrak oleh Rush Hitam ini, lalu kemudian terhimpit diantara 2 mobil Ini.

Untungnya beberapa warga sekitar langsung menolong dan meminta 2 mobil untuk mundur, sehingga pemotor bisa langsung dievakuasi. Ngeri mas bro, motornya rusak parah terhimpit 2 mobil ini.

Entah ini matik apa, tapi sepertinya model Scoppy atau Genio atau Fino.

Adapun kondisi 2 mobil ini rusak mayan bagian depannya. Yang Innova Sylver gak terlalu parah, tapi Rush hitam ini nampak rusak parah mas bro. Simak saja foto berikut ini :

Rush-Penyok-hajar-Innova
Rush-Penyok-hajar-Innova

Vidio Kejadian Rush Hajar Innova Parkir dan 1 Motor

Berikut ini vidio kejadiannya mas bro!

1 Orang Luka Parah

Mas bro dalam insiden ini 1 orang luka parah. Yakni pemotor matik yang terjepit di atnara 2 mobil tadi. Pemotor dikabarkan tak sampai meninggal dunia, tapi luka curup parah. Bayangkan dia dihajar Rush posisi arah berlawanan, lalu kegencet di antara 2 mobil.

Berikut ini deskripsi korban menurut warganet yang liat :

  • Muhammad Amyrul : Keadaan pemotornya kemungkinan MD di video soalnya warga langsung pasrah dan gak berani nolongin, terus ada koran yg menutupi korban yg saya lingkarin
  • Azriel Harryo ke Muhammad Amyrul : ndak sampai meninggal mbah.. luka berat di kaki dan kepala.. itu darah dari kaki mbah
  • Wahyu Pangestu : Mnurut tmn genjil . Di larikan ke rs terdekat ( RS multazam medika ) yang jaraknya +/- 100m . Di situ kata tmn genjil trus d larikan ke rs lain mbah.. Katanya di amputasi. Ntah bnar/tidak
korban-rush-vs-innova-di-bekasi
korban-rush-vs-innova-di-bekasi

Sebab Kejadian

Belum tahu pasti mas bro, terkait sebab musabab kejadian ini. Ada yang bilang ngantuk lantaran usai nunggu istrinya glairin di RS. Ada yang bilagn panik lantaran Istrinya nglairin. Ada lagi warganet yang bilang begini :

Rian Tmz : Hmm alasan aja biar org lain iba..
lg pula posisi si istri sdh aman di rs.. kecuali msh didlm mobil.. tetep gak bs jd alasan..
Andai jutaaan suami bawa istrinya lahiran/buru2 ke rs nemuin istri mau lahiran klo pada ngawur gini ya berantakkan jalanan tiap hari… ini minor cm dia aja begini..

Ini sih yakin antara 3 main hp, ngantuk masih belajar.

Andai misal si pemotor minta ganti rugi donor kaki si pelaku apa bisa yah..

sepertinya sih cara paling adil ya seperti itu…

Apapun itu ya biarlah petugas kepolisian yang menjelaskan mas bro. Kita gak bisa ambil kesimpulans sendiri. Sejauh ini pengemudi Rush dikabarkan bersedi bertanggungjawab atas semua ini. Yub semoga semua bisa berakhir baik-baik ya mas bro.

2 komentar pada “Rush Hajar Innova Parkir dan 1 Motor di Bekasi, Panik Istri Melahirkan

  • sanggup ganti rugi kan?….

    Balas
  • Pingback: URL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.