Berita Umum

Penggunaan Grab Bike Protect di Era New Normal Preventif COVID-19, Menginspirasi Kah?

Penggunaan Grab Bike Protect

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita terkait Penggunaan Grab Bike Protect di Era New Normal sebagai bentuk Preventif COVID-19 ternyata Tuai Pro Kontra. Beberapa warganet menyetujui hal ini, namun banyak juga yang memandang gakperlu, bahkan menolak dengan sinis.

Penggunaan-Grab-Bike-Protect-di-Era-New-Normal
Penggunaan-Grab-Bike-Protect-di-Era-New-Normal

Apa Itu New Normal

Mas bro, setelah lama seluruh dunia hidup dalam bayang-bayang pendemi Corona, kini semua harus menyusun tatapan hidup baru untuk bisa hidup norma. Ya, kemudian lahirlah konsep yang disebut dengan New Normal. Nah apa itu sebenarnya new normal? New normal adalah perubahan perilaku untuk tetap menjalankan aktivitas normal.

Beberapa negara dikabarkan memang sudah menjalankan pola hidup New Normal atau normal baru ini. Yakni cara hidup dengan pola tertentu agas bisa berdampingan dengan Covid-19.

Sementara itu di Indonesia, konsep hidup new normal ini baru dalam taraf diperbincangkan dalam beberapa minggu belakangan. Konsep hidup new normal ini kabarnya bakal segera dilakukan dengan protokol pada masing-masing aspek.

Ada sebuah selentingan rumor bahwa penerapan new normal ini kemungkinan besar akan dimulai pada awal Juni. Namun ada juga yang berpandangan bahwa itu terlalu cepat. Pakar Epidemiologi Universitas Indonesia, Pandu Riono, mengatakan bahwa cepat atau tidaknya new normal diberlakukan tergantung pada evaluasi.

Penggunaan Grab Bike Protect dan Grab Car Protect

Mas bro, di era seperti ini ternyata kehadiaran ojek online, baik yang ojek ataupun yang taksi misalnya grab bike dan grab car, ternyata melahirkan inovasi tersendiri dalam menghadapi kehidupan New Normal ini. Yakni dengan Penggunaan Grab Bike Protect dan Grab Car Protect pada armadanya.

Untuk Grab Bike Protect, adalah telah dikenalkan beberapa watu lalau seperti dalam gambar berikut :

pengenalan-grab-bike-protect
pengenalan-grab-bike-protect

Jadi grab bike Protect ini berbentuk tameng di punggung driver untuk membatasi pengemudi dan pembonceng pada grab bike. Tamengnya adalah dari bahan transparan yang lebar yang bisa membatasi pengemudi dan penumpang.

Sementara itu untuk grab cara adalah sebagai berikut :

GC-protect
GC-protect

Hal ini dishare langsung oleh web https://www.grab.com/. Dalam keteranga di web tersebut ini adalah agar perjalanan penumpang ke mana pun lebih tenang dengan armada khusus yang berikan perlindungan ekstra. Jadi untuk GrabCar Protect ini bakal menyediakan ekstra fasilitas pelindung dan siaga kebersihan untuk kesehatanmu sebagai bentuk preventif COVID-19. 

Mas bro, sejauh ini layanan GrabCar Protect, baru tersedia di kota Jakarta, Surabaya, Makassar, Bandung, Bali, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Lombok, Medan, Yogyakarta, Semarang, Palembang, Manado, dan Lampung.

Tuai Tanggapan Po Kontra Warganet

Mas bro, terkait Penggunaan Grab Bike Protect ini, sebuah akun fb, memposting terkait grab Bike Protect ini ke FB. yakni akun ‎Hakim Iter’s‎, yang memposting ke group BEKAKAS (Bergejil Suka Motor Bekas) pada 1 jam lalu sebagai berikut:


Misi mbah klo #oot
Wacana gr4b untuk drivernya pakai peralatan seperti ini mbah selama new normal berlaku. Efektif ga ya mbah kira2.
Bekakase lagi ngadem mbah

Nah dari postingan ini ternyata banyak pendapata yang berbeda-beda. Simak mas bro:

  • Indra Dimas Aprilianto : montornya ga pake visor, malah orangnya pake,, tapi lumayan ga bikin masuk angin kalo ada angin dari blkg ?
  • Ari Rahmawan : New normal adalah salahsatu cara menambal keterpurukan ekonomi dimasa pandemi ini
  • R Adipati Sarapala : Mening di plastikan weh driver na bulen ku plastik lakban terus tulisan fraigle
  • Abang Anto Mulyanto : Monggo Mbah-mbah yang paham tentang Turbulensi atau hambatan angin berikan pencerahan.Kalo saya pribadi sih ogah make akrilik gitu. Mending narik paket atau makanan ?
  • Dewanto : Sama aja ya kalo menurut saya pake apd ,soalnya diruang umum/publik tpi gpp lebih baik mencegah
  • Asep Kusmana As Shabhi : Bayangain. Abangnya pake mika begituan. Motornya pake papan iklan ledBayangin aja dlu jadi penumpangnya terus naik turun naik turun

Yup mas bro, bagaimana menurut mas bro sekalian Penggunaan Grab Bike Protect ini? Kemungkinan bisa memberi harapan baru atau justru menambah masalah baru mas bro kira kira hayo bagaimana pendapatnya?

18 komentar pada “Penggunaan Grab Bike Protect di Era New Normal Preventif COVID-19, Menginspirasi Kah?

  • SightCare is a powerful formula that supports healthy eyes the natural way. It is specifically designed for both men and women who are suffering from poor eyesight.

    Balas
  • Introducing Claritox Pro, a natural supplement designed to help you maintain your balance and prevent dizziness.

    Balas
  • Buy Actiflow 78% off USA (Official). Actiflow is a natural and effective leader in prostate health supplements

    Balas
  • NeuroPure is a breakthrough dietary formula designed to alleviate neuropathy, a condition that affects a significant number of individuals with diabetes.

    Balas
  • Prostadine is a unique supplement for men’s prostate health. It’s made to take care of your prostate as you grow older.

    Balas
  • Achieve real weight loss success with ProvaSlim provides real Weight loss powder, weight gain health benefits, toxin elimination, and helps users better digestion.

    Balas
  • SonoFit is a revolutionary hearing support supplement that is designed to offer a natural and effective solution to support hearing.

    Balas
  • Neurozoom is one of the best supplements out on the market for supporting your brain health and, more specifically, memory functions.

    Balas
  • ProstateFlux™ is a natural supplement designed by experts to protect prostate health without interfering with other body functions.

    Balas
  • Pineal XT™ is a dietary supplement crafted from entirely organic ingredients, ensuring a natural formulation.

    Balas
  • GlucoBerry is a unique supplement that offers an easy and effective way to support balanced blood sugar levels.

    Balas
  • ortexi is a 360° hearing support designed for men and women who have experienced hearing loss at some point in their lives.

    Balas
  • EndoPeak is a male health supplement with a wide range of natural ingredients that improve blood circulation and vitality.

    Balas
  • Support the health of your ears with 100% natural ingredients, finally being able to enjoy your favorite songs and movies

    Balas
  • Neurodrine is a fantastic dietary supplement that protects your mind and improves memory performance. It can help you improve your focus and concentration.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.