Kecelakaan

Detik-detik Ban Mobil Lepas Hajar 2 Motor Ampek Bergelimpangan, Ngeri

Detik-detik Ban Mobil Lepas

Bonsaibiker.com – sebuah kejadian di jalan raya yang bikin ngeri mas bro. Ya, ini adalah Detik-detik Ban Mobil Lepas Hajar 2 Motor Ampek Bergelimpangan. Ya, ban motor ini nampaknya melaju dengan arah yang berlawanan dengan laju motor. Akhirnya 2 motorpun tumbang bergelimpangan. Untung motor lainnya masih bisa menghindar. Kejadian ini berlangsung di Pasuruan Jawa Timur baru-baru ini.

Detik-detik-Ban-Mobil-Lepas-Hajar-2-Motor
Detik-detik-Ban-Mobil-Lepas-Hajar-2-Motor

Kebetulan yang mengalami adalah seorang motovlog, namapknya motovlognya adalah bernama Mujahid As Shaleh, lalu kemudian vidionya post oleh akun FB Sedikit Viral, dan lalu viral benaran.

Ya, akun FB Sedikit Viral memposting kejadian Detik-detik Ban Mobil Lepas ini pada 26 Mei pukul 13.10 ·lalu dengan catoion :

Akibat Ban Cadangan Mobil Lepas

Ini dia vidionya mas bro :

Yup mas bro, memang kejadian seperti ini jelas tak terantisipasi. Mendadak dan sangat membahayakan. Sementara si empunya mobil malah seringan gak nyadar bahwa bannya lepas. Sementara yang di belakanganya harus menanggung risiko tinggi, bahkan tak jarang sangat fatal.

Redaksi Bonsaibikerpun dulu juga pernah mengalami risiko seperti ini. Ada ban mobil yang disinyalir adalah Suzuki Carry yang ban mobilnya lepas dan langsung forotal bergerak ke Bonsaibiker yang saat itu membawa motor. Bruakh tabrakan keras terjadi seperti kejadian di atas. Mayan mas bro, saat itu beberapa part rusak dan harus merasakan jatuh. Sementara pengemudi mobilterus melaju gak nyadar bannya lepas.

32 komentar pada “Detik-detik Ban Mobil Lepas Hajar 2 Motor Ampek Bergelimpangan, Ngeri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.