Jelang New Normal Warga Mulai Siasati Berbagai Modus Mau Liburan

Jelang New Normal Warga Mulai Siasati

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, bosen di rumah Jelang New Normal Warga Mulai Siasati Berbagai Modus Mau Liburan nih. Indonesia memang belum bebas dari virus COVID-19. Tapi mayoritas warga menganggap situasi kini udah normal dan mulai tuk pergi liburan.

Yup mas bro, seperti dilansir dalam Viva.o.id bahwa salah satu tempat wisata seperti pantai Anyer mulai dikunjungi ribuan orang. Dikutip dari Korlantas Polri, Senin 1 Juni 2020 bahwa ratusan polisi sampai terpaksa mencoba menghalau ribuan pengunjung yang menuju ke anyer dengan pos pengamanan di jalur Padarincang, Mancak, Jalan Lingkar Selatan, juga Ciwandan.

Alasan perjalanan ada aja nih mas bro.Ada yang mau berkunjung ke saudaranya tapi plat B. KTP juga Jakarta dan mau ke Anyer tapi gak tau di mana. Ngakunya gak jalan-jalan, tapi pakaiannya mau pelesiran. Akhirnya ya diminta putar balik sama petugas.

Dalam akun Instagram milik @newdramaojol.id juga terdapat keadaan yang sama nih mas bro. Yakni di kawasan Puncak, Jawa Barat. Ada ribuan kendaraan memenuhi jalan di Cisarua, Bogor. Tentu saja bikin warganet heran dan merasa aneh kok nekad jalan-jalan lagi banyak virus begini.

Yah begitulah mas bro. Smoga wabah virus bisa segera hilang biar bisa jalan-jalan dengan bebas lagi.

One thought on “Jelang New Normal Warga Mulai Siasati Berbagai Modus Mau Liburan

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: