200 Tiket Telaga Ngebel Langsung Ludes Saat Uji Coba New Normal

Tiket Telaga Ngebel Langsung Ludes

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita dari jatim. Bahwa Tiket Telaga Ngebel Langsung Ludes Saat Uji Coba New Normal. Itulah yang terjadi pada hari ini, Selasa 02 Juni 2020.

Tiket Telaga Ngebel Langsung Ludes Saat Uji Coba New Normal
Tiket Telaga Ngebel Langsung Ludes Saat Uji Coba New Normal

Seperti yang disampaikan oleh GEMA SURYA FM mas bro. Bahwa pagi hingga siang ini, Ratusan tiket masuk ke Telaga Ngebel terjual pasca diberlakukannya Uji Coba New Normal, Selasa 02 Juni 2020. Suwandi Penjaga Portal Masuk ke Telaga Ngebel mengatakan hingga pukul 11.00 WIB, 200 tiket sold out, bahkan diprediksi semakin siang pengunjung akan semakin padat. Kendaraan yang mendominasi masuk adalah sepeda motor roda dua.

Namun, bagi pengunjung yang tidak mengenakan masker akan disuruh putar balik dan tidak diijinkan masuk ke kawasan telaga.Masih kata Suwandi, pihaknya bersama tim yang lain akan terus melakukan patroli minimal satu jam sekali untuk terus memantau keadaan dan mengingatkan pengunjung agar menjaga jarak. Patroli juga akan dilakukan bagi pengunjung yang menikmati waktu sambil duduk bersantai di warung, mengingat semua warung juga sudah buka.

Yup mas bro, meski secara umum Jatim masih merupakan daerah terpapar virus Covud-19 tapi nampaknya bebeapa daerah telah mulai menerapkan new normal. Tak terkeuali daerah kabupaten Ponorogo yang mulai menerapkan uji coba hari ini.

Hal ini sesuai dengan surat edaran Bupati Ponorogo nomor 713/ 1477/405.01.3/2020 tertanggal 29 Mei 2020. Yakni yang berisi tentang Uji Coba Pelaksanaan “New Normal” (Tatanan Normal Baru) di lingkungan Kabupaten Ponorogo. Termasuk juga di daerah wisata telaga Ngebel mas bro.

Menurut penjelasan Sekda Agus, kebijakan new normal ini ditandai dengan membuka kembali aktivitas ekonomi, sosial, dan kegiatan publik secara terbatas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Protokol yang musti diperhatikan ini diantaranya adalah dengan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, memakai masker seluruh masyarakat, dan menerapkan secara disiplin menjaga jarak aman dari penularan covid-19 atau physical distancing.

Sekda Agus juga menyamp[aikan bahwa para pelku usaha, diimbau untuk menyediakan tempat cuci tangan dan handsanitizer. Jadi seluruh pihak diminta menaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan.Guna menghindari paparan virus Covid-19.

Nah, mas bro, ketika mulai dibuka, maka Tiket Telaga Ngebel Langsung Ludes.

One thought on “200 Tiket Telaga Ngebel Langsung Ludes Saat Uji Coba New Normal

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: