6 Anak Jalanan Diciduk Usai Pukul Supir

Bonsaibiker.com – 6 Anak Jalanan Diciduk Usai Pukul Supir Mobil Bak di Ngawi. Merek in digiring ke Mapolsek Padas, Polres Ngawi. Dikabarkan salah satu dari mereka diduga menganiaya seorang sopir mobil pikap bernama Mariyanto, asal Ngajuk Jawa Timur. Kejadian adalah pada pada senin (1/6/2020) dengan TKP di pertigaan Desa Tahun, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi Jawa Timur.

6-Anak-Jalanan-Diciduk-Usai-Pukul-Supir
6-Anak-Jalanan-Diciduk-Usai-Pukul-Supir

Mariyanto (27) adalah merupakan warga Dusun Bulurejo, Rt 02 Rw 01, Desa Mojorembun, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk. Pria ini menderita luka dibagian wajah lantaan dianiaya oleh salahsatu anggota gerombolan anak jalanan. Kapolsek Padas AKP Juwahir menjelaskan, penganiayaan itu dilakukan salah satu anak jalanan yang bernama Deni Susianto.

Kronologis Penganiayaan Sopir Oleh Anak Jalanan di Ngawi

Mas bro, insiden penganiayaan dimana 6 Anak Jalanan Diciduk Usai Pukul Supir ini bermula saat Deni dan lima temannya menunggu tumpangan di pertigaan Desa Tahun, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi. Ketika itu adalah hari pada senin (1/6/2020) kurang lebih pukul 19.00 WIB.

Ketika lampu merah, pengemudi mobil bak Mitsubishi L300 ini berhenti. Saat itulah sekelompok anak jalanan mendekat untuk numpang naik. Nah ternyata kemudian lampu berubah jadi hijau. Pengemudi inipun hendak memacu mobilnya. Namun anak-anak jalanan itu berteriak dan menghadang mobil itu.

Bahkan salah satu dari gerombolan anak jalanan tersebut kemudian melayangkan pukulan ke kepala korban. Untungnya keributan tersebut didengar warga. Kontan, wargapun ramai-ramai mendatangi lokasi dan mengamankan anak-anak jalanan ini.

Beberapa saat kemudian Tak lama berselang, sejumlah anggota Polsek Padas dan Satpol PP tiba di lokasi. Rupanya beberapa warga mealporkan hal ini kepada petugas dan petugaspun cepat tanggap mendatangi lokasi. Petugaspun kemudian langsung membawa ke 6 anak punk tersebut ke mapolsek untuk diperiksa.

INi dia vidio 6 Anak Jalanan Diciduk Usai Pukul Supir mas bro!

Mas bro, polisi selain meciduk gerombolan anak jalanan ini, juga menyita barang bukti berupa 1 tas ransel warna coklat berisi 5 botol minuman keras jenis arak jowo, 1 handphone, 3 charger, 1 powerbank. Selanjutnya terduga pelaku pemukulan bakal diancam hukuman, dianggap melanggar Pasal 352 dan 492 KUHP.