Tilang

Motor-motor Berkenalpot Brong Dikandangin di Tawangmangu Saat Musim Covid-19, Ngeri

Motor-motor Berkenalpot Brong Dikandangin

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, dalam beberapa hari ini Motor-motor Berkenalpot Brong Dikandangin di Tawangmangu. Ya, saat musim Covid-19 ternyata razia knalpot brong yang memang meresahkan, tetep diazia polisi.

Motor-motor Berkenalpot Brong Dikandangin
Motor-motor Berkenalpot Brong Dikandangin

Yup mas bro, seperti dishare oleh akun fb SAR FKAM bahwa dalam beberapa hari ini semua kendaraan bermotor roda 2 yangmMasuk Tawangmangu pengemudinya wajib pakai masker dan dilarang pake Knalpot Worrr atau brong, atau knalpot racing.

Jadi ternyata Razia secara hunting telah dilakukan petugas di wilayah Tawangmangu dan Kota Karanganyar sejak 27 Mei lalu hingga hari ini mas bro. Nah, dalam razia ini, ternyata Satlantas Polres Karanganyar, Jawa Tengah telah menyita 51 sepeda motor yang terbukti menggunakan knalpot brisik ini.

Dalam kaitannya dengan Motor-motor Berkenalpot Brong Dikandangin ini Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Dewi Endah Utami angkat biara. Menurutnya kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti aduan masyarakat. Jadi selama ini masyarakat banyak yang merasa terganggu dengan maraknya knalpot yang tidak sesuai standar. Berisiknya minta ampun mas bro.

Pada Jumat (29/5/2020) lalu saja, dalam rangka menindaklanjuti laporan masyarakat ini, polisi telah melakukan razia secara hunting pengendara knalpot brong dan menciduk belasan diantaranya. Hari jumat tersebut sebanyak 13 kendaraan ditahan sementara waktu di Satlantas Polres Karanganyar. Teryduk mas bro.

Mas bro, kawasan sosial distanching dibuka di Tawangmangu ini pada hari Selasa lalu. Nah, disinilah digelar razia yang sampai dengan hari Senin kemarin, piolisi sudah menindak 51 kendaraan dengan kenalpot bising. Semua kendaraan bermotor ini Kini, ditahan di Satlantas Polres Karanganyar.

Polisi nampaknya hendak menjadikan Karanganyar bebas dari knalpot brong mas bro.

razia-knalpot-brong-tawangmangu
razia-knalpot-brong-tawangmangu

Nah mas bro, razia di kawasan Wisata Tawangmangu ini dilaksanakan oleh 3 selemen, yakni sejumlah Satgas Gabungan yang terdiri dari Polsek Tawangmangu, Relawan, dan masyarakat sekitar.Mereka ini menggelar operasi masker dan motor berknalpot wor di tiga titik yakni, retribusi lama, depan pasar Tawangmangu dan Cemoro Kandang.

Kegiatan razia hingga Motor-motor Berkenalpot Brong Dikandangin ini memang dilaksanakan dalam rangka mendisiplinkan masyarakat. Ada 2 trget setidaknya mas bro dalam razia ini:

  • Pertama agar tetap mematuhi protokol kesehatan disaat kebijakan New Normal oleh pemerintah yang akan dilaksanakan.
  • Penertiban seluruh pengguna jalan yang hendak melintas di wilayah Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar. Termasuk di dalamnya knalpot brong ini.

10 komentar pada “Motor-motor Berkenalpot Brong Dikandangin di Tawangmangu Saat Musim Covid-19, Ngeri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.