GTR-150

Supra GTR Swap Engine ke CBR250RR, Jadi 2 Silinder, Yang Pertama Nih!

Supra GTR Swap Engine ke CBR250RR

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah modif yang cukup Ekstrim nih. Ya, ceritanya Supra GTR Swap Engine ke CBR250RR, Jadi 2 Silinder Coy. Mesin Honda CBR250RR dibenamkan ke rangka Honda Supra GTR 150. Weh gila, ini bakal nggegirisi mas bro powernya, aihihihiihi. Infonya dishare kang Very ke meja redaksi Bonsaibiker. Trims kang Very atas informasinya!

Supra GTR Swap Engine ke CBR250RR, Jadi 2 Silier Coy
Supra GTR Swap Engine ke CBR250RR, Jadi 2 Silinder Coy

Mas bro, Supra GTR Swap Engine ke CBR250RR ini bersumber dari postingan akun FB Fandizz Jogja Custom yang dishare oleh mas bro Fandizz pada 1 Juni pukul 16.11 lalu dengan statmen berikut :

Cangkem netizen mah bebas ?? yg berani coba gassss poll , silahkan cek di rumah, sblm saya kirim ke jakarta ?..

Yg butuh up gred /suwap engin 2 silinder 250cc wa 0895337633760 lokasi jogja siap bantu pasang sampai beres.

Yup, di atas kertas, pasti power dan torsi motor Supra GTR Swap Engine ke CBR250RR ini bakar njengat se njengat-njengatnya. Mesin 150 cc 1 silinder diganti 250 cc dua silinder ya tentu makin sangar. Nah, spek awal yang segini :

Daya Maksimum12,0 kW (16,3 PS) / 9.000 rpm
Torsi Maksimum14,2 Nm (1,45 kgf.m) / 6.500 rpm

Kemudian njengat jadi segini:

Maximum Power28,5 kW (38,7PS) / 12.500 rpm
Maximum Torque23,3 Nm (2,4 kgf.m) / 11.000 rpm

Gile mas bro, Power naik 2 kali lipat lebih, sementara torsi naik hampir jadi 2 kali lipat. Itu belum termasuk hasil racikan dengan knalpot racing, bisa lebih njengat lagi mas bro. Sadis bener nih agihihihihih.

Nah pengerjaannya adalah dilakukan oleh bengkel yang kalau di dunia maya dikenal dengan akun istagramnya : YMM Custom Bike @ymm_custom

Tengok beberapa foto Supra GTR Swap Engine ke CBR250RR berikut mas bro :

Yup mas bro, selain mesin, nampaknya motor ini juga mengalami ubahan di beberapa sektor. Mulai dari swing arm yang nampaknya make punya CBR250RR, lalu muflernya juga diganti mas bro. Sepertinya model Jepun punya mas bro. Yoshimura.

Ini dia vidionya mas bro :

Kabarnya ni motor bakal segera dikirim ke Jakarta untuk pemesannya mas bro.

7 komentar pada “Supra GTR Swap Engine ke CBR250RR, Jadi 2 Silinder, Yang Pertama Nih!

  • pe nis ta mo tor jel ek

    Bikin judulnya bego, (Supra GTR Swap Engine ke CBR250RR, Jadi 2 Silier, Yang Pertama Nih!),,,,kata ke diganti pakai mesin, silier diganti silinder/cylinder

    Balas
    • Yovandha Putra

      Mohon maaf nihh ya mas, saya selaku bengkel yg ngerjain motornya,, YMM Custom,, minta tolong dikasih detail pengerjaan di bengkel mana, karna itu udah ngasih watermarknya asal seenaknya sendiri, besok bakal di upload videonya di instagramnya @ymm_custom..
      Full pengerjaan motor itu di bengkel YMM Custom..
      Si Fandizz itu hanya menyediakan mesin saja karna dia jualan mesin gelondongan kemudian dikerjain di YMM Custom,, terimakasih ??

      Balas
      • yoi mas bro,sudah saya cantumkan istagram YMM Custom,trims update infonya

        Balas
  • jangan menghina la judulnya agar kita penasaran bacanya aja, kl sy lbh pilih ninja 250 4 silinder kl pas launching tahun ini lsg inden cash sblm itu jual diri dl ke tante tante dl ni ??hy canda

    Balas
  • Entah bener apa salah kok saya malah sering lihat motor ini di YMM Custom ya. Sampe motor jadi saya lihatnya malah disana ?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.