Tiger Revo Ampek Karatan di Gudang, Pas Diposting Langsung Diserbu Pembeli

Tiger Revo Ampek Karatan di Gudang

Bonsaibiker.com – mas bro, ada-ada aja ini kejadian di dunia maya. Sebuah motor Honda Tiger Revo Ampek Karatan di Gudang, Pas Diposting Langsung Diserbu Pembeli. Lhadalla.

Tiger Revo Ampek Karatan di Gudang
Tiger Revo Ampek Karatan di Gudang

Caon pembelinya ada yang nawar ketengan. Ada yang mau Shock Belakang aja. Ada yang mau mesinya doang. Ada lagi yang mau part lainnya. Nah, selain itu ada juga yang mau unitnya utuh. Tapi nampaknya sang empunya motor belum tahu pasti mau diapain nih, motor. Mau dijual murah, atau dijual mahal, atau justru malah direbuild.

Tiger Revo Ampek Karatan di Gudang ini dishare oleh akun fb ‎Fajar Aditya‎ ke BEKAKAS (Bergejil Suka Motor Bekas) beberapa menit lalu dengan statmen berikut :

Mbah ini motor tiger digudang udah lama gadipake, eh di posting mau tak jual, eh hp langsung rame kaya pada ngeliat harta karun.. yang tau coba dikasih paham dong mbah spesial nya apa ini motor

tiger-revo-di-gudang
tiger-revo-di-gudang

Yup mas bro, nampak dah saking lamanya gak dipake, apek kotor karatan dan jelas nampak horor.

tiger-revo-digudangkan
tiger-revo-digudangkan

YUp, mtor Honda Tiger Revo dengan warna Biru berpelat nomor B 6479 NSW ini pajaknya nampak telah angus sejak 2016 lalu. Lha itu pelatnya masih nempel terlihat mas bro. Aihihihi.

Entah apa yang bakal terjadi pada Tiger Revo Ampek Karatan di Gudang ini mas bro!

One thought on “Tiger Revo Ampek Karatan di Gudang, Pas Diposting Langsung Diserbu Pembeli

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: