Yamaha R15 Ndlesep Diantara Tiang Listrik dalam Kecelakaan di Jakarta, 1 MD

Yamaha R15 Ndlesep Diantara Tiang Listrik

Yamaha R15 Ndlesep Diantara Tiang

Bonsaibiker.com – mas bro, sebuah motor Yamaha R15 Ndlesep Diantara Tiang Listrik. Insiden lakalantas maut ini terjadi pada hari Kamis pagi, 04/06/2020 kemarin di Jl. Dr. Saharjo, Kota Jakarta Selatan. 1 korban meninggal dunia dalam kecelakaan ini.

Yamaha-R15-Ndlesep-Diantara-Tiang-Listrik
Yamaha-R15-Ndlesep-Diantara-Tiang-Listrik

Kejadian inidishare oleh akun fb agoez_bandz4 kemarin sebagai berikut :

Telah terjadi Kecelakaan sebuah motor Yamaha R15 masuk ke sela sela tiang listrik di Jl. Dr. Saharjo, Kota Jakarta Selatan pada pagi tadi.
.
Kabarnya pengemudi meninggal dunia di tempat kejadian, Kamis (04/06/2020)

Belum dikatahui pasti kronologis kejadian ini, namun yang pasti Yamah R15 ini rusak parah, sementara 1 orang dikabarkan meninggal dunia.

R15-kecelakaan
R15-kecelakaan

Yup mas bro, Yamah R15 Merah V.3 yang berpelat Nomor B 4737 SCS ini nampaknya mengalami benturan yang mayan keras. Pasalnya motornya rusak parah sampai ndlesep ke antara tiang-tian, lalu beberap bagian bawah tiang ini, sampai gompal mas bro.

Semoga saja korban yang meninggal dalam insiden Yamaha R15 Ndlesep Diantara Tiang Listrik ini arwahnyaditerima di sisi-Nya. Dan semoga pula bisa menjadi pembelajran buat kita semua. Untuk hati-hati di jalan.

2 Comments

  1. Saya kenal sama almarhum. Anaknya baik, kalem, ngga pethakilan. Dia perawat, infonya ngga enak badan tapi tetep maksa masuk kerja.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.