YouTuber Ferdian Paleka bebas bersama 2 Temannya, Katanya Betah Di Dalem, Heboh

YouTuber Ferdian Paleka bebas

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, berita dari Bandung. Bahwa YouTuber Ferdian Paleka bebas, Katanya Betah Di Dalem Sekitar 1 Bulan. Di luar penjara kabarnya pembuat prank makanan sampah tersebut justru mengaku betah di dalam bui. Aihihihihi, betilkah?

YouTuber-Ferdian-Paleka-bebas
YouTuber-Ferdian-Paleka-bebas

Yup mas bro, Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri ankat bicara dalam kaitannya YouTuber Ferdian Paleka bebas ini di Polres Bandung, Kamis (04/06/2020). Menurutnya Ferdian Paleka dibebaskan lantarna korban prank sampah tersebut mencabut laporannya pekan lalu. Oleh karena itu Polisi pun menghentikan kasus ITE prank sampah Ferdian paleka tersebut.

Berikut beberapa petikan Vidio terkait hal ini!

Ngaku Betah

Yup mas bro, ternyata kontroversi terkait Ferdian Paleka ini belum berakhir. Terkait YouTuber Ferdian Paleka bebas ini, hari ini viral di dunia maya rekaman kamera yang memuat video berdurasi singkatnya viral di media sosial (medsos). Ya, isinya adalah statmen Ferdian yang mengakut betah di penjara. Kontan statmen ini menua kontroversi di dunia maya. Pada hari ini Jumat (5/6/2020) pukul 10.00 WIB, beredar vidio bahwa terlihat Ferdian tengah berdiri di samping mobil hitamnya. Ia menyatakan betah di dalam.

Dalm vidio itu terlihat Ferdian bertemu dengan dua orang wanita dimana salah satunya merekam pertemuan dengan Ferdian itu menggunakan kameranya. Di situlah terjadi dialog, dimana Ferdian lantas menjawab pertanyaan itu. Sambil cengengesan, Ferdian mengaku betah di dalam penjara.

“Di dalam saya sangat betah. Lebih betah di dalam.”

Statmen ini kemudian jadi santapan media, baik sosialmedia maupun media mainstream, langsung viral mas bro.

Ini dia Vidionya mas bro!

Klarifikasi Kuasa Hukum Ferdian

Uasi ramai statmen ini, belakangan kuasa hukum Ferdian, Rohman Hidayat angkat bicara. Rohman dikabarkan langsung menegur sekaligus mengingatkan Ferdian untuk tak berbuat hal konyol lagi. Ferdian kemudian bilang :

‘saya juga manusia, ketemu teman-teman saya nggak tau teman saya kemudian dijadikan status dan ramai’.”

Menurut kuasa hukmnya ini, Ferdian tak tahu soal video yang diambil rekannya itu. Hal ini spontanitas katanya, dan dilakukan oleh rekan-rekan Ferdian. Dalam video itu Ferdian dikataka hanya sekedar iseng dan bercandaan.

Yup mas bro, bebasnya Ferdian ini kemudian dijemput oleh tim kuasa hukum dan keluarga di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Kamis (4/6/2020). 2 teman Ferdian, Tubagus Fahddinar dan Aidil juga ikut bebas mas bro.

Ferdian dikabarkan keluar dari gedung Satreskrim Polrestabes Bandung dengan menggunakan jaket tipis, topi dan juga masker berwarna putih. Ferdian naik mobil hitam yang sebelumnya disita lantaran jadi alat bukti aksi pranknya.

2 komentar pada “YouTuber Ferdian Paleka bebas bersama 2 Temannya, Katanya Betah Di Dalem, Heboh

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: