CBR250

CBR250R Modif Garapan DJ Custom, Tampilan Kayak BMW S1000RR, Eksklusif

CBR250R Modif Garapan DJ Custom

Bonsaibiker.com – Mas bro, ada penampakan CBR250R Modif Garapan DJ Custom, Tampilan Kayak BMW S1000RR, Eksklusif bener masbro. Aseli garapannya rapih, tampilannya gahar, dan ide modifnya juga sangar. Sebuah motor Honda CBR250R CBU yang buatan Thailand, disulap jadi nampak seperti moge beneran, bukan sekedar sport 1/4 liter jomblo alias single silinder. Tapi tampang layaknya motor gede beneran plek dengan BMW S1000RR.

Intip postingan istagram CBR250R Modif Garapan DJ Custom ini mas bro yakni @djcustom57 sebagai akun resmi bulidernya menyatakan sebagai berikut :

Tes Ride Modifikasi Honda CBR 250 CBU
Modifikasi Honda CBR 250
Owner : @radeniya151
? : @deddy_djmv X @tiarasti19
?️ : @bagol.mv_ X @fawazdf.project

Mas bro, nampaknya desain BMW S1000RR yang agresif yang bikin orang kepincut ini jadi ide dasar modif kali ini. Nah, customer DJ Custom yang beralamatkan di Bekasi ini bermodal Honda CBR250R malu melakukan modifikasi dengan pola identik 1:1 dengan aslinya!

Maka jadinya Honda CBR250R ini nampak persis dengan tampilan BMW S1000RR dengan skala 1:1. Jadi, Semua ukuran dan model partnya dibuat sama persis dengan BMW ini.

Ini dia beberapa fotonya mas bro :

Nah mas bro, ternyata semua detail part bodi kita custom yang dipasangkan ke motor Honda CBR250R CBU ini adalah handmade. Jadi semua dibuat dan diusesain mengacu ke BMW S1000RR dengan tampang bengis dengan ukuran dan skala yang sama.

Ini dai beberapa vidio langsung dari IG @djcustom57 :

Mas bro, nampak dalam foto-foto di atas, bahwa dalam rangka mendukung tampilan yang sudah ‘moge’ look, maka kaki-kaki juga iupgrade. Yakni dibikin gambot agar proporsional. Lihat aja yang depan pake USD, lalu yang belakang pake Banana Arm. Muflerpun dirombak dengan paket racing. Tentunya mendongkrak penampilan dan tenaga mas bro.

Yang paling asoy menurut bonsaibiker adalh custom rangkanya yang terlihta seperti menyerupai deltabox, yang menampakkanmotor lebih kekar. Aseli manteb mas bro.

Oh iya mas bro, DJ CUSTOM ini kalau masbro sekalian cari silakan saja tengok Instagram: @djcustom57, yang beralamat di Jl. Raya Cikunir no. 20B RT 005/02 Jakamulya – Bekasi Selatan ,0896 9505 5000.

One thought on “CBR250R Modif Garapan DJ Custom, Tampilan Kayak BMW S1000RR, Eksklusif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.