Detik-detik Balon Udara Jatuh Nimpa SPBU di Sragen, Sepanjang 6 Meter

Detik-detik Balon Udara Jatuh

Bonsaibiker.com – mas bro berikut ini adalah Detik-detik Balon Udara Jatuh Nimpa SPBU di Kalijambe Sragen Jawa Tengah. Ya, dalam beberapa minggu ini di mana-mana ramai adanya balon undara yang jatuh, ada yang ke rumah warga, ada yang ke pekarangan, dan sebagainya. Nah kali ini yang ngeri, jatuhnya ke SPBU. Serem mas bro, khawatir terjadi kebakaran.

Detik-detik Balon Udara Jatuh Nimpa SPBU
Detik-detik Balon Udara Jatuh Nimpa SPBU

Mas bro., balon udara tanpa awak ini berdiameter 1,5 meter dan panjang 6 meter. Berwarna putih dan terbuat dari bahan plastik dan bambu. Kejadian balon udara jatuh ini dishare di sosial media, lalu kemudian menjadi viral di dunia maya. Kejadian Hari jumat 5-6-2020 sekitar pukul 17.45 di SPBU KALIJAMBE Jl.Solo-Purwodadi KM14 Kab. Sragen JATENG. Berikut ini vidionya :

View this post on Instagram

detik-detik bslon udara jatuh di sragen

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Ya, usai kejadian langsung para petugas SPBU menyemprot balon ini dengan pemadam kebakaran. Pasalnya ya ngeri mas bro, khawatir terjadi kebakaran, lha di situ isinya BBM dalam jumlah besar.

Beberapa saat setelah kejadian warga langsung laporan ke kantor Polisi terdekat. Polisipun kemudian langsung datang, kebetulan jarak TKP dekat dengan mapolsek.

Balonpun langsung diturunkan mas bro kemudian diamankan di polsek mas bro. Jadi para anggota polsek dan koramil yang terjun ke lokasi segera melakukan evakuasi. Proses evakuasi tmemang gak pake lama. Balon udara tersebut kemudian diamankan di Polsek Kalijambe.

Tidak ada korban dalam isiden ini. Hanyasaja ya ketar-ketir, kan balon udara ada apinya sebagai penggerak balon. Nah makanya polisi mengimbau masyarakat untuk tidak menerbangkan balon udara karena bisa membahayakan penerbangan. Dan juga membahayakan ketika jatuh ke areal pemukiman atau tempat lainnya.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.