Berita Umum

Playboy Kediri Garap 8 Pelajar, Cuman Modal Matik, Bukan Moge, Modus Heboh di Era Covid-19

Playboy Kediri Garap 8 Pelajar

Bonsaibiker.com -mas bro, sebuah fenomena dunia maya yang heboh dalam beberapa hari ini. Yakni terkait insiden Playboy Kediri Garap 8 Pelajar. Yup mas ini ini playboy modalnya cuman motor matik, plus pinter ngrayu. Nah ada yang bilang di ini ganteng, tapi perasaan biasa aja. Aihihihihi. Aksinya luar biasa bejat padalah di tengah pandemi Corona ini.

Playboy-Kediri-Garap-8-Pelajar
Playboy-Kediri-Garap-8-Pelajar

Mas bro, saking tenarnya di kediri, sampai-sampai bocah ini dijuluki Ariel Kediri. Ya kalau ariel kan tampang keren, selebriti. Lha ini cuman modal motor matik dan pinter ngrayu alamak!

Para Korban Playboy Kediri

Mas bro, memang gile aksi Playboy Kediri Garap 8 Pelajar ini. Simak beberapa korban BN (19) play boy Kediri asal Desa Kedawung, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri ini. Rata-rata usia korban masih di bawah umur dan berstatus pelajar SMP dan SMA. Berikut ini 8 korban yang sudah fiks dibeberkan polisi:

  • RN (14),
  • DL, RS, EV, RN dan EN usia 16 tahun (DL berani malaporkan kasusunya kepada polisi).
  • AN dan SF masing-masing berusia 17. AN sering dipaksa hubungan tak semestinya, akhirnya hamil. Hubungannya sejak kurun waktu 2019 – 2020. Pelaku meminta AN menggugurkan janinnya dengan obat yang dibeli via online. Janinnya kemudian dikubur di belakang rumah salah satu temannya. Lalu pada 25 Mei 2020 bersama dua temannya janin dipindahkan ke tempat pemakaman di desanya.

Menurut berita yang dishare media dari Kapolres Kediri Kota AKBP, Miko Indrayana tersangka mengakui perbuatannya. Bahwa ia telah melakukan persetubuhan dan zina dengan 8 korbannya ini. Para korban ini menurut pak Miko, dirayu lalu dipaksa melakukan hubungan intim.

Awalnya polisi mensinyalir bahwa korban tersangka ini ada 10. Namun usai pemeriksaan dan pendalaman kasus disertai pengakuan tersangka, korbannya ada 8 siswi. Namunpolisi masih terus melakukan penyelidikan.

Modus Operandi Playboy Kediri

Mas bro, sesuai yang dibeberkan polisi dari hasil pemeriksaan, Modus Operandi Playboy Kediri Garap 8 Pelajar ini awalnya adalah berkenalan. Setelah kenal akrab, tersangka mengajak korban ketemuan. Ada yang ketemuan di rumah saksi, sepeti korban Kr (17) warga Desa Kedawung, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri ini.

Playboy-Kediri-Garap-8-Pelajar-saat-covid-19
Playboy-Kediri-Garap-8-Pelajar-saat-covid-19

Selanjutnya saat di rumah Kr, kondisi rumah sepi. Ternyata korban tiba-tiba didorong ke kamar oleh pelaku dan celananya dibuka paksa. Selanjutnya dipaksa melakukan hubungan intim. Sementara korban lain melakukan hubungan intim dengan pelaku ada yang di rumah pelaku dan rumah korban. Bahkan ada yang di areal kebun serta tempat kosnya korbannya.

Pelaku, BN ini menjalankan aksinya dengan rayuan kadang dengan iming-iming sejumlah uang. Makanya ia bisa menggaet sejumlah gadis belia.

BN ini sebelumnya buron. Lantaran ada laporan dari masyarakat, maka personel Unit Resmob Polres Kediri Kota memburunya. Ia sering berpindah tempat semenjak kasusnya dilaporkan polisi. BN ditangkap Rabu (3/6) malam lalu. Insiden Playboy Kediri Garap 8 Pelajar ini kemudian viral di dunia maya.

9 komentar pada “Playboy Kediri Garap 8 Pelajar, Cuman Modal Matik, Bukan Moge, Modus Heboh di Era Covid-19

  • SightCare is a powerful formula that supports healthy eyes the natural way. It is specifically designed for both men and women who are suffering from poor eyesight.

    Balas
  • SharpEar™ is a 100% natural ear care supplement created by Sam Olsen that helps to fix hearing loss

    Balas
  • SonoVive™ is a completely natural hearing support formula made with powerful ingredients that help heal tinnitus problems and restore your hearing

    Balas
  • FitSpresso™ is a nutritional supplement that uses probiotics to help you lose weight.

    Balas
  • Gorilla Flow is a non-toxic supplement that was developed by experts to boost prostate health for men. It’s a blend of all-natural nutrients, including Pumpkin Seed Extract Stinging Nettle Extract, Gorilla Cherry and Saw Palmetto, Boron, and Lycopene.

    Balas
  • Manufactured in an FDA-certified facility in the USA, EndoPump is pure, safe, and free from negative side effects. With its strict production standards and natural ingredients, EndoPump is a trusted choice for men looking to improve their sexual performance.

    Balas
  • Serolean a revolutionary weight loss supplement, zeroes in on serotonin—the key neurotransmitter governing mood, appetite, and fat storage.

    Balas
  • ReFirmance is an outstanding lift serum that highly supports skin firmness and elasticity, smooths the presence of wrinkles, and provides deep rejuvenation properties.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.