Ninja 250 FI Ban Cacing ini Tuai Komen Luar Biasa

Ninja 250 FI Ban Cacing

Bonsaibiker.com – mas bro, sebuah postingan viral. Ya, postingan Ninja 250 FI Ban Cacing ini Tuai Komen Luar Biasa. Ya, yang pasti tuai pro dan kontra. Satu sisi, orang berpendapat bahwa ini gak saffety, ngeri, bakal ditilang poisi dan sebagainya. Di sisi lain, orang bilang bahwa yang namanya hobi, itu tanpa batas. Terserah yang punya motor, mau ditilang, mau jatuh, mau dipake atau mau dipajang saja, ya itu terserah dia. User mah bebas aja lah.

Ninja-250-FI-Ban-Cacing
Ninja-250-FI-Ban-Cacing

Yup mas bro, Ninja 250 FI Ban Cacing ini entah sebenarnya siapa yang pertama kali posting. Bonsaibiker kurang tahu persis. Hanyasaja gambar ini telah ramai dishare dari grup ke grup dan bahkan oleh akun pribadi.

Bonsaibiker menjumpai postingan ini pada postingan akun fb Syarif Hidayat Tulloh yang mempostnya ke gorup FB ‎Hujat Otomotif Indonesia 12 jam lalu dengan statmen 

 Yang mau balapan road race. Sini lawan gue😎

Nah mas bro, belum sehari diposting, ternyata foto ini dah dishare tak kurang dair 55 kali. Dan dalam postingan sharenya, banyaksekali diwarnai statmen pro kontra dalm komentarnya.

Ya, kita gak tahu mas bro,apakah ini sekedar untuk diikutkan modif kontes atau gimana, ya yang pasti gak bernai komentar terlalu jauh, takut salah komen gak tahu juntrungannya.

Btw Kayak gimana sih komentar warganet terkait motor ini? Ini beberapa komentarnya mas bro:

Avtomat Kalashnikova Hilang sudah kesangaran ninja…

Abidzar Ghifari Zandrâ Roadrace? nikung 45° selamat aja dah untung lu

  • Milos Kun Udah bagus ban gede malah diganti ban cacing
  • Udah aman pake rem cakram malah ganti rem tromol
  • Gua heran IQ nya gak main banget
  • Frandqyu Cobainz Itu motornya penyakitan hedrosepalus ya…. Wkwkwkwkwk bawah kecil atas gede…😂🤣

Duh komentarnya sadis-sadis mas bro, sesuai dengan grupnya, namanya “Hujatan Otomotiff” aihihihi. Padahal banyak yang komen lebih sadis, tapi biarlah gak usah dicopas di sini.

So, bagaimana menurutmu mas bro? asoy atau gimana nih mas bro?

4 komentar pada “Ninja 250 FI Ban Cacing ini Tuai Komen Luar Biasa

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: