Vario

Tampilan Terbaru Honda Vario Makin Berkelas Dengan Desain Sportinya

Tampilan Terbaru Honda Vario

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, PT AHM memberikan Tampilan Terbaru Honda Vario Makin Berkelas Dengan Desain Sportinya nih. Masyarakat disuguhkan warna dan stripe terbaru pada New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125.

Yup mas bro sebagai skutik anak muda, New Honda Vario 150 kini hadir dengan pilihan warna dan stripe baru yakni varian Sporty White Red dan Sporty Black Red. Buat varian ekslusif, velg nya warna gold di varian Exclusive Matte Black. Juga ada 3D emblem terbaru berwarna merah di varian Exclusive Matte Silver.

Untuk New Honda Vario 125 semakin tampil sporti nih mas bro. Ada penyegaran warna di tipe CBS-ISS yakni Advance White. Dan untuk tipe CBS ada desain stripe juga warna terbaru yakni Advance Black dan Advance Red.

Thomas Wijaya Direktur Marketing AHM mengungkapkan bahwa Honda Vario series sebagai sarana transportasi terpercaya masyarakat kini modelnya selalu dikembangkan agar memenuhi harapan konsumen.

Fitur-fitur Honda Vario series juga dilengkapi dengan keselamatan yang canggih lainnya ni mas bro. Ada standar otomatis (Side Stand Switch) yakni mesin tidak dapat dinyalakan apabila posisi standar dalam kondisi turun. Ada Brake Lock System agar motor tidak loncat saat dinyalakan atau saat jalanan menanjak. Ada lampu LED yang berkesan ekslusif.

Honda Vario 150 kapasitas bagasinya 18 liter mas bro. Ada fitur Smart Key System dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm buat keamanan kendaraan. Ada Wavy Disc Brake dengan teknologi Combi Brake System (CBS) untuk menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan.

Konsumsi BBM nya teririt di kelasnya karena Fitur ISS  ni mas bro. Yakni sekitar 46,9 km/liter (metode ECE R40 Euro 3) dengan hasil emisi gas buang yang lebih baik dari standar emisi EURO 3. New Honda Vario 150 ada 4 varian warna nih. New Honda Vario 150 Exclusive harga on the road (OTR) yakni Rp 24.150.000. Laluvarian terbaru New Honda Vario 150 Exclusive Matte Black dan New Honda Vario 150 Sporty series seharga Rp 24.300.000.

Untuk Honda Vario 125 mesinnya berkapasitas 125cc dengan fitur ISS nih mas bro. Bahan bakar teririt di kelasnya yakni 51,7 km/liter berdasarkan uji dengan metode ECE R40. Ada 2 varian CBS dan CBS ISS. Pada New Honda Vario 125 tipe CBS-ISS ada Fitur anti theft alarm. Harga New Honda Vario 125 OTR Jakarta yakni Rp 20.600.000 untuk tipe CBS. Kalau varian CBS ISS harga OTR Jakarta yakni Rp 21.505.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.