Berita Umum

Rombongan Goeser Nggadul Truk Pasir Jadi Viral, Ada Aja Topik Obrolan Warganet ini?

Rombongan Goeser Nggadul Truk

Bonsaibiker.com – Sebuah penampakan Rombongan Goeser Nggadul Truk Pasir Jadi Viral. Ya, kejadian ini dipoto lalu diposting ke facebook. Dalam 1 jam saja sudah hampir 2000 komentar menyertai postingan ini. Viral mas bro.

Rombongan Goeser Nggadul Truk Pasir
Rombongan Goeser Nggadul Truk Pasir

Adalah akun fb Mas Yoyok yang memposting Rombongan Goeser Nggadul Truk Pasir ini ke group fb ‎info cegatan jogja pada 1 jam lalu dengan statmen berikut :

Iki rombongan goes do ngandul trek pasir…
Piye pendapatmu lur…
Seng mburi arep nyalip dag..dig..dug…
Umpomo trek reflek ngiri kan bahaya…

Fenomena Trend Sepeda dan Pemberitaan

Yup mas bro, memang dalam beberapa minggu belakangan sepeda menjadi laris manis terutama di pulau Jawa. Khususnya daerah Solo, Jogja, dan Jakarta. Bahkan untuk membeli sepedapun ternyata banyak yang harus antri.

beli-sepedapun-harus-antre
beli-sepedapun-harus-antre

Ya, fenomena sepeda jadi trend ini, ternyata pemberitaanpun juga ngetrend. Banyak hal yang menyangkut sepeda ini menjadi trend topik pemberitaan. Misalnya mulai harga sepeda yang kini nggegirisi. Betapa tidak, harga bekas sepeda kini malahmengalahkan motor. Stabil mas bro. Misal spedamerk Polygon Siskiu d7 barunya 14 juta, bekasnya masih mahal, di kisaran 12,5 juta. Bandingkan dengan Honda Beat baru 17 juta, bekasnya cuma 13 juta aja. Aihihih, ini tentu jadi topik menarik untuk diintip masbro.

Dalam kasus lain, ada rombongan goeser yang suka menuhin separuh jalan juga suka disorot oleh warganet. Simak saja dalam artikel berikut INI:

Warganet Keluhkan Pesepeda Berjejer di Jalan, Bahkan Konon Sengaja Tabrak Lari

Bak to topik

Kembali ke topik Rombongan Goeser Nggadul Truk Pasir. Ini sebenarnya fenomena biasa aja. Ya harus diakui memang bahaya, Zaman kecil bonsaibiker pun juga dah ada yang melakukannya. Namun kalau dulu gak seperti sekarang, langsung difoto dan jadi viral.

Nah, kalau sekarang ya begitu mas bro, karena pemberitaan lagi viral terkait sepeda, maka Rombongan Goeser Nggadul Truk Pasir ini cepat viral dan kini menuai pro kontra.

Satu sisi oang memandang bahwa ini dianggap bahaya, bisa jatuh, nanti kalau celaka yang disalahkan sopir truknya. Di sisi lain, orang berpandangan bahwa kejadian seperti ini ya sejak dulu ada. Yup, kontroversi ini mewarnai postingan difacebook mas bro.

Simak saja beberapa komentar berikut ini!

  • Kurniawan : wes di jarke wae, nk mati awkdwe yo ra rugi kok, mayan mengurangi populasi wong pekok di Indonesia tercinta
  • Bambanx Unt : Ha mbok wis ben kwi resikone dw, ora kabeh wong ngepit ngono kui jelas kwi wong anyaran ngepit, nek wong lawas & seneng ngepit tenan wes dong bab safety riding ro etikane riding ne dalan arep dewe po rombongan, dadi jo di gebyah uyah kabeh wong ngepit koyo ngono kelakuane, mesake sek wong senengepit tenan sing tertib ro taat aturan
  • Telisa : Kembali ke tujuan gowes itu apa,,, nek pengin irit tenaga gak gowes pedal yo rasah ngepit, motoran wae ndang tekan
  • Darius Frediyanto Pilipus : Sakjane kie arep pit pitan tekan lempoh kie ra masalah.. Sek penting tertib pas neng dalan.. Ora jejer jejer 2 opo 3.. Malah mek ngebak2i dalan.. Q yo wes tau nemoni wong pit2n jejer 2 tak klakson2 meneng wae.. Mangkel tak bleyer sisan.. Sek ngepit do kaget ??
  • Redhita Ardianto : Lha kui ki mung do nunut nyender koq yo, ora mung pit, aku tau weruh wong numpak motor,,, kui jstru apik to, pit we manut lmpu abang, ha mgko pit e bablas yo kleru meneh,,,

Yup mas bro, memang sekarang ini banyak goweser dadakan. Yang sering menuhin jalan, lalu aksinya aneh-aneh, bikin kesel orang. Btw ini biasanya kalau goweser lama cenderung lebih tertib mas bro.

Piye menurutmu lur?

39 komentar pada “Rombongan Goeser Nggadul Truk Pasir Jadi Viral, Ada Aja Topik Obrolan Warganet ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.