ZX-25R

Fitur dan Spesifikasi Ninja ZX-25R dibeberkan Kawasaki New Zealand, Liar Bro!

Fitur dan Spesifikasi Ninja ZX-25R

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, selain membeberkan harga, ternyata Fitur dan Spesifikasi Ninja ZX-25R dibeberkan juga oleh Kawasaki New Zealand tersebut. Bahasan ini adalah menyambung artikel lalu dimana Kawasaki NZ (New Zaland) telah membeberkan harga Ninaj ZX-25R ini dan membuka Indent. Manteb mas bro pokoknya, menarik untuk disimak.

Fitur-dan-Spesifikasi-Ninja-ZX-25R
Fitur-dan-Spesifikasi-Ninja-ZX-25R

Ini mas bro, artikel sebelumnya terkai Kawasaki NZ yang membeberkan Harga Ninja ZX-25R :

Harga Kawasaki ZX-25R New Zealand Dirilis, Lebih Mahal Dari ER6, Dah Bisa Inden

Yup mas bro, sebagaimana ditulis di atas, dalam membeberkan harga Ninja ZX25R ini, ternyata Kawasaki NZ juga membeberkan Fitur dan Spesifikasi Ninja ZX-25R. Langsung saja mas bro simak!

Spesifikasi Ninja ZX25R

Mesin4-silinder segaris DOHC 250cc, a visceral sounding inline 4 engine that screams to over 17.000-18.000 rpm.
PowerKisaran 45 Hp
Torsi
DNADNA dari ZX-6R dan ZX-10R
Suspensi DepanShowa SFF Big Piston USD adjustable forks
SuspensiBelakanghorizontal backlink adjustable rear suspension
Koplingquick shifter, 6 speed transmission
RemABS, monobloc calliper radially mounted dual piston untuk rem depan
Riding Modepower modes
Fitur Bantraction control
Armaluminium swingarm
Rangkahigh-tensile steel chassis developed with learnings from the Ninja H2

Mas bro, dari Fitur dan Spesifikasi Ninja ZX-25R di atas, setidaknya berikut ini kita coba merasionalisasi terkait power dan raungan mesin ini yang dikabarkan sampai 17 ribu RPM tersebut. Bahwa bocoran yang dah banyak ditulis median, Ninja ZX_25R ini mesinnya DOHC 4 klep di tiap silinder. Jadi totalnya 16 katup.

Selanjutnya throttle body motor ini totalnya ada 4 unit. Masing-masing dengan diameter 30 mm, ini pastinya sedikit lebih kecil dari Ninja 250 dua silinder yang sampai 32 mm namun cuman 2. Kemudian Bore atau diameter pistonnya dan stroke atau langkah piston yaitu 50 mm x 31,8 mm. Selanjutnya jarak main pistonnya hanya 3 cm, atau 31,8 mm. Nah, ini terlihat sangat pendek mas bro jaraknya! Hal ini membuatnya berkarakter motor ini jadi over bore.

Nah mas bro secara umum, mesin dengan karakter seperti ini cepat berkitir ke putaran tinggi dan tenaganya baru enak di putaran atas. Makanya tak heran kalau mesin mampu meraung di kitaran mesin 17/18 rebu RPM. Merdu bro, hahahaa.

Penjelasan Fitur Ninja ZX-25R

Mas bro sekalian, berikut ini adalah beberapa point penjelasan terkait fitur Fitur Ninja ZX-25R.

  • Pada Fitur traction control di Ninja ZX-25R ini adalah fitur yang berguna untuk mencegah ban mengalami selip dan tergelincir saat kondisi jalan basah ketika berbelok menikung.
  • Adapun fitur Quick shifter pada kopling Ninja ZX25R ini adalah fitur yang memungkinkan biker bisa memindahkan gigi secara aman tanpa harus menekan tuas kopling. Quick shifter adalah buat memutus aliran listrik sehingga mesin mati sebentar saat digunakan, saat itulah gigi bisa berpindah secara mulus tanpa harus nekan kopling.
  • Fitur  Mounting Horizontal Back-link Rear Suspension saat dipasangpada motor bakal menghasilkan Feedback yang lebih lembut saat Roda belakang ketemu dengan bumpy kecil dan ketika ketemu bumpy besar maka lendutannya lebih bisa di kontrol mas bro. Jadi motor makin nyaman.

Sekian sedikit ulasan terkait Fitur dan Spesifikasi Ninja ZX-25R masbro. Semoga bisa memberi gambaran.

3 komentar pada “Fitur dan Spesifikasi Ninja ZX-25R dibeberkan Kawasaki New Zealand, Liar Bro!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.