W175

Kawasaki W175 Dirambati Tanaman Liar Di Parkiran, Konon Usernya Kena Lockdown, Ngeri

Kawasaki W175 Dirambati Tanaman Liar

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian dimana sebuah motor Kawasaki W175 Dirambati Tanaman Liar Diparkiran. Konon hal ini terjadi lantaran Usernya Kena Lockdown di kampungnya, sehingga perlu waktu lama untuk bisa balik ke kota ini. Maka motornyapun dirambati ilalang.

Kawasaki W175 Dirambati Tanaman Liar
Kawasaki W175 Dirambati Tanaman Liar

Kawasaki W175 Dirambati Tanaman Liar ini dishare oleh akun fb agoez_bandz4 pada 3 hari yang lalau. Mas bro ini mempertanyakan pemiliknya ke mana? Aihihihihi, motornya ditinggalin begitu aja di parkiran ampek dirambati ilalang. Aihihihi, ada-ada aja.

Mas bro, Kawasaki W175 merupakan motor yang baru beberapa tahun dikenalkan Kawasaki. Tepatnya akhir tahun 2017 lalu motor ini dikenlakan. Jadi praktis motor ini baru.

Ya seperti nampakpada foto di atas, Kawasaki W175 Dirambati Tanaman Liar ini adalah berwarna hitam dengan tangki warna putih dan jok coklat. Plat nomornya adalah DA 5351 sekian-sekian. Kalau dirunut ini adalah plat nomor daerah Makasar dan skitarnya atau tepatnya adalah daerah Kalimantan Selatan.

Nah mas bro, kok bisa dirambati ilalang? Dimana, gimana, kenapa, punya siapa? Pasti selusin pertanyaan bakal menyertai. Yuk kita sedikit cari tahu mas bro dari beberapa statmen warganet berikut :

  • iqbal_8991 ke @m.syahbana : telkom bandung keknyaa itu
  • aryapamungkasz : asrama telkom kynya wkwk
  • obertpratamarizky ke @aryapamungkasz : yoi di telyu wkwk, gaada inisiatifnya sama sekali dari rektorat buat jaga tuh motor, kemarin aja gue mo ngambil motor udh menyatu dengan alam, ranting dah masuk ke shock depan, bensin dah basi, besi” nya dah kena karatan wkwk?
  • anwwar_zakky : DA plat mana?
  • doni.abuaisyah ke @anwwar_zakky : banjarmasin
  • fajarnoerh : Anak telyu
  • mfarhanmaulana_43 ke @danendrajohan20 : ini parkiran kampus, anaknya ke lockdown pulangkampung

Jadi mas bro, kalau liat obrolan di atas, pertama Plat Nomor DA adalah untuk daerah Banjarmasin Kalsel. Kemudian dibilang ini adalah parkiran Telyu. Dipikir-pikir bolak-balik kalau telyu itu kalau ditulis Tel U. Kalau dirunut bisa jadi adalah Tekom University. Bahkan ada yang nyebut parkiran Asrama Telkom. Mungkin ini berada diparkiran asrama kampus Telkom atau Telkom Unversity yang memang dikenal dengan istilah Tel U atau Telyu.

Nah, Telcom University sendiri terlatk di Gedung Bangkit Telkom University
Jl. Telekomunikasi Terusan Buah Batu Indonesia 40257, Bandung , Indonesia dengan nomor telpon (022) 7566456 dengan email @telkomuniversity.ac.id.

Terus ada yang bilang usernya kena lockdown di kampung.

Jadi kemungkinan besar ini adalah motor mahasiswa TelcomUniversity yang berlokasi di bandung. Mungkin usernya adalah anak Makasar makanya platnya DA. Lalu lantaran musibah Covid-19, motor ditinggal dikampus ini, sementara usernya sendiri pulang kampung lalu kena lock down belum bisa masuk atau balik ke Bandung dari Makasar.

Lha kalau 2 atau 3 bulan gak ditengok ya wajar dirambati ilalang aihihiihihihi. So,begitu kira-kira yang terjadi dengan Kawasaki W175 Dirambati Tanaman Liar ini. Kalau salah mohon dikoreksi.

32 komentar pada “Kawasaki W175 Dirambati Tanaman Liar Di Parkiran, Konon Usernya Kena Lockdown, Ngeri

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.