Edukasi Berkendara

Kakek Naik Motor Sambil Berdiri, Lalu Diamanin Polisi, Ngeri

Kakek Naik Motor Sambil Berdiri

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, seorang Kakek Naik Motor Sambil Berdiri. Aksinya bak seorang ahli freestyle. Nangkring di atas motor. Namun Lalu belakangan dikabarkan bahwa kakek ini kemudian Diciduk Polisi. Ya dianggap berbahaya mungkin mas bro aksinya ini oleh polisi. Menurut pemostingnya kejadian ini berlangsung di Sampit beberapa waktu lalu.

Kakek Naik Motor Sambil Berdiri
Kakek Naik Motor Sambil Berdiri

Redaksi bonsaibiker mansahre aksi Kakek Naik Motor Sambil Berdiri ini dari Dampit TV  pada 9 Juni lalu pada pukul 21.35 dengan statmen:

 Seorang Kakek di Sampit berdiri di atas motor yang sedang berjalan.

Berikut ini vidio Kakek Naik Motor Berdiri :

Yup mas bro, nampak dalam vidio di atas, Seorang Kakek Naik Motor Sambil Berdiri yang konon berlokasi di Sampit. Ia berdiri di atas motor yang sedang berjalan seakan-akan tengah melakukan freestyle.

Namun kakek yang mengenakan kaos merah dan sarung putih sampbil pake peci ini memang tak mengenakan helm atau safety gearlainnya. Padahal ini beraksi di atas motor yang sedang melaju yawalau nggak kenceng-kenceng amat tapi cukup bahaya.

Memang kakek itu terlihat santai mengendarai motornya dengan cara berdiri. Terlihat ia menjaga keseimbangan dengan merentangkan kedua tangannya. Wargapun terlihat banyak yang kagum dibuatnya.

Eh ternyata, belakangan beredar vidio bahwa kakek ini akhirnya diamanin polisi.

23 komentar pada “Kakek Naik Motor Sambil Berdiri, Lalu Diamanin Polisi, Ngeri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.