Datsun Masuk Jurang 3 Bulan Baru Ketemu

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita ngeri nih. Mobil Datsun Masuk Jurang 3 Bulan Baru Ketemu Pasca Ayla Jatuh di Lokasi Yang Sama. Ngeri asli mas bro, korban dikabarkan telah hulang dan tidak ketemu, ternyata diketahui bahwa korban mninggal masuk jurang yang dalam di sebuah sungai.

Datsun Masuk Jurang 3 Bulan
Datsun Masuk Jurang 3 Bulan

‎Kejadian Datsun Masuk Jurang 3 Bulan Baru Ketemu ini dishare oleh akun fb semuakonten.com 9 jam lalu sebagai berikut :

Merinding dan menyeramkan 😭😭😭

Mobil Datsun ini sudah lama kecelakaan masuk kedalam jurang sungai.. tapi ketahuan setelah tadi pagi mobil Ayla merah jatuh juga ke jurang yang sama.

Kecelakaan tadi pagi antara Desa Wuwuk dan Pinamorongan Ayla.merah… Datsun go so lama cilaka ditempat yg sama.

Tolong Up dan share biar korban datsun tahu.

Nah mas beberapa warganet menulis terkait kejadian Datsun Masuk Jurang 3 Bulan Baru Ketemu ini sebagai berikut :

  • Krisna Amarta : Emang sebelum mobil ayla merah masuk ke jurang sungai itu, warga ga ada yang tau apa ada mobil Datsun putih dibawah?
  • Kim Jong Dit : Jenazah e wez Memet Mbah kondisi ne ya kasian 3 bulan hilang ternyata kecelakaan MD di tempat baru ketemu setelah 3 bulan bebarengan dengan Ayla warna merah
  • Andrian Surya Utomo: Itu awal nya sudah ada yg. Kecelakaan mobil wrna putih tapi belom ketemu2. Nah skrg ada lg mobil ke 2 wrna merah kecelakaan juga di tmpt situ jugaa. Nah warga stu jdi tau mobil yg wrna putih itu trnyata jatoh disitu sblm nya gada yg tau. Yg mobil wrna merah katanya selamat di postingan org asli nya. Yg putih sdh meninggal
  • AhmadmeiRizkyy My :beda mobil, beda pemilik, datsun 2015 ayla 2020 kecelakaan ditmpat yg samaKelola

Kemudian kabar Datsun Masuk Jurang 3 Bulan Baru Ketemu ini dilengkapi dengan update dari RAy Dunggio 4 jam lalu sebagai berikut : 

alhamdulillah ibu yg hilang sdh di temukan…..

BREAKING NEWS : Diduga Seorang ibu dan Kendaraan Hilang beberapa bulan yang lalu Di temukan Secara tak sengaja saat warga menolong kendaraan Ayla merah yang masuk ke Jurang tersebut
Jumat , 12 Juni 2020

MP – Warga di hebohkan dengan penemuan sebuah kendaraan lain saat ingin menolong kendaraan yang jatuh ke jurang ,Jumat 12/6/2020.
Ketika ada mobil jatuh dalam jurang Warga ingin menolong tetapi warga dikagetkan adanya mobil lain di lokasi tersebut ,setelah di cek plat nomor tersebut cocok dengan plat nomor mobil dan Seorang ibu yang hilang pada 2 buan lalu .

Mobil Datsun dengan Nopol DB 1792 GC bersama Pemilik Ibu Jatris Rotikan yang dikabarkan menghilang sejak April lalu ditemukan didalam Jurang antara Pinamorongan-Wuwuk dengan Kondisi korban sudah meninggal dunia.

Menurut Informasi dilokasi kejadian di dalam jurang ditemukan 2 mobil yaitu, Ayla berwarna Merah dan Datsun Go warna Silver. Kendaraan Ayla baru mengalami kecelakaan, sehingga warga yang akan menolong Kendaraan Ayla kaget melihat kalau ada kendaraan yang lain juga yg jatuh dalam jurang dan ternyata kendaraan tersebut adalah kendaraan Datsun Go Yang di duga milik dari Ibu Jatris Rotikan yang selama ini dicari.

#oranghilang
#heboh

Yup mas bro Desa Wuwuk dan Pinamorongan tempat dimana Datsun Masuk Jurang 3 Bulan Baru Ketemu ini merupakan sebuah wilayah yang berada di desa di kecamatan Tareran, Minahasa Selatan, Sulawesi Utara. Penemuan ini terjadi pada siang ini, Jumat. 12-06-2020.

Demikian mas bro kilas berita Datsun Masuk Jurang 3 Bulan Baru Ketemu ini. Semoga almarhumah diterima di sisi-Nya, amiin.